Banten24

REI Banten Kurang Dukungan Pemerintah Gelar Banten Property Expo 2018

 

BISNISBANTEN.COM — DPD Real Estate Indonesia (REI) Banten menggelar Banten Property Expo 2018 di halaman Lotte Mart Serang, Sabtu (28/4).

Acara yang berlangsung mulai 28 April – 6 Mei 2018 nyatanya menuai banyak pertimbangan dari Ketua DPD REI Banten Roni Hardirianto Adali.

Advertisement

“Untuk menggelar pameran property di Banten khususnya di Kota Serang ini tidak mudah, kami mencari tempat yang strategis namun terbentur dengan biaya,” katanya.

Ajang pertemuan pembeli dengan pengembang property kali ini, diikuti sedikitnya 25 stand diantaranya 20 pengembang dan sisanya perbankan dan penjamin.

“Kali ini rata-rata yang ikut pengembang rumah Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) hampir 70 persen, sisanya pengembang konvensional,” ujarnya.

Roni menambahkan, dengan banyaknya pengembang rumah MBR yang mengikuti pameran tersebut, diharapkan pemerintah khususnya Pemkot Serang dapat memfasilitasi penyelenggaraan Banten Property Expo selanjutnya.

Advertisement

“Kami harapkan acara seperti ini bisa didukung oleh pemerintah, minimal tempat yang nyaman, straegis dan terjangkau, agar masyarakat yang sedang mencari rumah dapat terbantu,” tambahnya. (GAG/NUA)

Penulis : Wirda Garizahaque
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA