GadgetTeknologi

Realme Rilis Produk Terbarunya dengan Pengisian Daya Tercepat di Dunia!

BISNISBANTEN.COM – Pada akhir Februari lalu, Realme telah meluncurkan atau merilis produk terbarunya yakni Realme GT3 dengan pengisian daya tercepat dengan 240 W.

Perusahaan merek ponsel asal China ini telah membanggakan ponsel generasi terbarunya yakni flagsip dengan pengisian daya baterai tercepat 240 W.

Realme juga mengklaim produknya tersebut merupakan sebagai produk yang pengisian daya baterainya tercepat di dunia dan memproduksi secara massal.

Advertisement

Bagaimana tidak, produk Realme GT3 ini mampu mengisi penuh daya baterai 4.600 mAh hanya dengan membutuhkan waktu pengisian 9 menit 30 detik, sedangkan untuk daya baterai 20 persen hanya membutuhkan waktu 80 detik.

“Memasuki tahun ke-5 realme melaksanakan lompatan yang lebih besar dengan menjadi merek pertama yang berhasil menembus batas tertinggi dalam industri ini,” ujar Vice President realme dan President of realme Global Marketing , Chase – Xu.

Dengan cepatnya pengisian daya baterai tentunya memiliki kontrol suhu yang tinggi. Namun realme sudah memastikan untuk keamanan saat pengisian daya baterai dengan maksimal dengan dilengkapi dan didesain tahan api PS3, kemudian adanya 13 sensor suhu dan ditambah dengan 60 lapisan perlindungan keamanan.

Advertisement

Tak hanya itu, Realme juga dilengkapi dengan fitur untuk menjaga kesehatan baterai dan menghindari ponsel untuk pengisian daya atau baterai yang berlebihan.

Selain pengisian daya baterai yang cepat, perangkat Realme juga menggunakan pengisian cerdas di mana bisa mendeteksi status para pengguna dan mengalihkan status pengisian ke mode travel, mode sleep dan mode in-car. (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA