HomeProperti

Rayakan Hari Kemerdekaan, Ciujung Indah Residence Gelar Senam Sehat

BISNISBANTEN.COM — Gempita sorak sorai Kemerdekan menggema di seantero tanah air dari Sabang sampai Merauke. Hal yang sama dirasakan Warga Perumahan Ciujung Indah Residence, Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang dengan menggelar senam sehat yang diikuti oleh penghuni komplek dan  masyarakat sekitarnya, Minggu (21/8/2022) lalu.

Antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan tersebutsangat tinggi, ini terbukti dengan membeludaknya peserta senam itu sendiri.

Keseruan itu terasa karena perhelatan dimeriahkan oleh hadirnya aktor dan aktris senetron Donny Kusuma, Yurike Prastica, dan  Instruktur senam Uci dan Ina, yang selama ini keberadaannya hanya bisa dilihat di layar kaca.

Advertisement

Head Marketing Ciujung Indah Residence Daniel B Kristiawan mengatakan, perhelatan ini diadakan untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, dan sekalian memperkenalkan perumahan Ciujung Indah Residence kepada seluruh masyarakat Serang khususnya dan Banten pada umumnya.

Agustus adalah bulan yang istimewa bagi kita rakyat Indonesia, sekalian kita perkenalkan bahwa di Ciujung ada perumahan subsidi yang sangat cocok untuk dijadikan pilihan hunian keluarga, karena lokasinya sangat strategis,” ungkapnya kepada bisnisbanten.com disela acara.

Daniel berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut karena akan menjadi ajang silaturahmi bagi penghuninya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan Harrys Prayitno, mengapresiasi adanya kegiatan ini dan menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak pengembang.
“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ciujung Indah Residence karena sudah menfasilitasi kegiatan ini. Semoga ini menjadi wadah masyarakat untuk saling mengenal,” katanya.

Advertisement

Harrys berharap hal positif seperti ini akan selalu berlangsung di Desa nya dan akan menjadi agenda tahunan.

Ia mengajak masyarakatnya untuk saling menjaga kekompakan antar warga sehingga keharmonisan kehidupan akan terasa. “Saya berharap masyarakat bisa merawat kebhinekaan ini sehingga keharmonisan itu akan benar-benar terasa,” pungkasnya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com