EntertainmentKuliner

Ramai-ramai Bikin Toko Es Krim, Ini Prospek yang Para Artis Lihat

BISNISBANTEN.COM – Setelah sempat marak bisnis kue kekinian di kalangan artis, sekarang banyak artis melirik es krim sebagai bisnis yang menguntungkan.

Peluang yang dilihat dari usaha ini, karena es krim merupakan salah satu dessert yang digemari semua kalangan. Tak heran jika bisnis ini dinilai terbilang cukup menjanjikan.

Chef Arnold adalah salah satu yang memiliki toko es krim. Juri MasterChef Indonesia ini membuka kedai gelato di Kota Surabaya yang dinamai Bebini Gelati.

Advertisement

Usaha es krim milik Chef Arnold memiliki banyak pelanggan. Selain nama besar sang chef yang menjadi daya tarik, juga karena rasa gelato yang ditawarkan cocok di lidah pelanggan. Kedai es krimnya ini selalu ramai pengunjung.

Selebritas tampan Randy Martin juga membuka kedai es krim bernama Martin’s Station. Es krim dengan tampilan cute dan Instagramable ini menyajikan buah segar dan sehat.

Kedai es krim lain yakni milik Steffi Zamora yang dinamai D’Maniez. Kedai ini menawarkan cita rasa nusantara untuk setiap menu es krimnya.

Sementara Wulan Guritno memiliki bisnis es krim bernama Spiky Smooth. Bisnisnya ini tidak membuka gerai dan hanya menawarkan sistem delivery service.

Advertisement

Kalau Dita Soedarjo, menjalankan bisnis es bernama Haagen Dazs yang sudah membuka banyak cabang di berbagai kota besar Tanah Air.

Hmmm, kira-kira tren bisnis es krim di kalangan pesohor ini bakal bertahan sampai kapan ya? (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.