Kuliner

Rabeg Iga Dower Jadi Menu Terbaru di Dapur Mami Iska

BISNISBANTEN.COM – Dapur Mami Iska merupakan restoran spesialis iga sapi. Walaupun tempatnya berada di Hidden Gem dan minimalis namun Dapur Mami Iska ini banyak diburu para pecinta kuliner loh.

Tempatnya cocok dan recommended banget deh wajib untuk dicoba dan dikunjungi. Lokasinya ada di Taman Baru Gang Kamboja No.19 Kota Serang. Lebih tepatnya sebelum Pom SPBU Taman Kopassus, ada gapura kedua, belok kiri.

Saat ini ada menu terbaru di Dapur Mami Iska, yakni menu rabeg iga dower dan tempe bejek. Wah dari namanya saja sudah bikin ngiler. Cocok banget dimakan dengan nasi hangat bikin mantul.

Advertisement

Selain itu di sini juga bisa pilih levelnya sesuai selera, levelnya mulai dari level 1 sampai 10.

Di sini juga ada menu andalannya yaitu sop iga, iga bakar, iga penyet, dan sate unyil. Selain itu ada dessert puding sarikaya juga.

Harganya mulai dari Rp20 ribuan sudah dapat menikmati menu iga dengan kenyang.

Ukuran iganya cukup besar dan harganya terjangkau loh, gak bikin kantong seret. Rasanya pun enak dan recommended banget deh. Di Dapur Mami Iska pun menerima pesanan catering juga loh.

Dapur Mami Iska ini buka setiapSenin – Sabtu. Untuk Senin – Jumat buka mulai pukul 10.00 – 17.00 WIB sedangkan Sabtu mulai jam 10.00 – 17.00 WIB. Untuk hari Minggu, libur.

Bagi yang ingin makan di Dapur Mami Iska namun mager, tenang aja karena di Dapur Mami Iska juga sudah tersedia di Gofood, Grabfood, dan Shopeefood. (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA