Kuliner

Pulang Liburan dari Pantai Anyer, Jangan Lupa Nyantai Dulu di Marki Coffee

BISNISBANTEN.COM – Bagi Anda yang pulang dari perjalanan liburan dari Anyer terasa tak sampai tujuan? Mending distop dulu untuk istirahat atau nge-charge badan.

Nah di daerah Lingkar Selatan ada coffeeshop yang pas untuk beristirahat atau nongkrong di tengah perjalanan yaitu Marki Coffee Cilegon.

Lokasinya ada di Lt 02 Jalan Lingkar Selatan KM 04 Cilegon Banten tepatnya di seberang komplek Cilegon Park.

Advertisement

Marki Coffee selalu buka setiap harinya mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB untuk tempat singgah atau mencari suasana Coffeeshop yang berbeda tentunya.

Dengan konsep tempat nongkrong yang menyuguhkan kopi nusantara dan menu makanan yang nikmat dan modern bikin betah untuk nongkrong atau me time di Marki Cofeearena menyuguhkan pemandangan lampu kendaraan dan langit lingkar selatan makin bikin tenang loh untuk nongkrong.

Tidak hanya sebagai tempat nongkrong atau me time, di Marki Coffee juga cocok banget untuk acara gathering, meeting, workshop bahkan arisan karena tempatnya dan meja kursi yang disediakan cukup banyak.

Advertisement

Kemudian untuk menu di sini terbilang lengkap karena menyediakan menu western, Korean food, dan tentunya makanan Indonesia juga ada. Pengunjung bisa memilih menu sesuai dengan selera masing-masing. Harga menu makanan ini dimulai dari Rp25.000 – Rp30.000.

Sangat direkomendasikan untuk mengunjungi Marki Coffee di sore hari atau malam hari untuk melihat pemandangan yang bikin tenang ala Marki Coffee. (Dhori)

Advertisement
LANJUT BACA