Info TravelTravel

Posha Tour and Travel Berangkatkan 5.000 Jamaah Umrah

BISNISBANTEN.COM — Untuk mewujudkan memberangkatkan 5000 jama’ah di tahun 2022-2023, Posha Travel dan Tour yang bergerak dipelayanan pemberangkatan Umroh dan Haji mengadakan Rapat kerja Nasional ( Rakernas ) di M-Kostel Kencana Loka Serang, Sabtu (19/8/2022) lalu.

Rakernas ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 19 Agustus sampai dengan 20 Agustus 2022.

Turut hadir Ketua Komunitas Wakaf Uang (KWU) Agus Wahid Rachman, Direktur Utama PT Tropical Adventure Nusantara Siti Hasanah, Direktur Utama M-Kostel Muhammad Ikhwan dan perwakilan dari cabang Jakarta Jawa Barat dan Banten.

Advertisement

Direktur Utama PT Tropical Adventure Nusantara Siti Hasanah mengatakan tujuan dilakukannya Rakernas adalah untuk memperkenalkan Posha Tour kepada Masyarakat bahwa kehadiranya untuk  membangun Indonesia melalui sejuta wakaf, dengan konsep itu, diharapkan bisa terciptanya masyarakat yang kuat secara finansial dan mandiri, serta bersyariat bisa dirasakan .

“Alhamdulillah Posha Tour Grand Launching tanggal 31 Juli 2022 di Tangerang, dan tujuan dibangunnya perusahaan ini adalah, ingin membangun Indonesia gemilang melaui gerakan sejuta Wakaf,” katanya.

Dalam perniagaan, Pasha Tour terinspirasi dengan sahabat Rasulullah Saw, Abdurahman bin Auf dalam melakukan bisnis perniagaan 40% saham milik Allah SWT, 30% digunakan untuk modal dan perluasan bisnis, baru sisanya dibawa pulang.

Siti Hasanah berharap konsep-konsep berniaga seperti ini terus bertumbuh dan akan membuat Indonesia lebih baik.

Advertisement

Ditempat yang sama, Ketua Komounitas Wakaf Uang (KWU) Agus Wahid Rachman menjelaskan, KWU sebuah  lembaga yang bergerak membangun ekonomi masyarakat yang berdasarkan syariat.

“KWU adalah wadah dalam pergerakan ekonomi yang berdasarkan syariat, dan salah satunya adalah M-Kostel dan Posha Tour yang menjadi salah satu ujung tombak dari bisnis itu,” jelasnya.

Agus menambahkan kedepan KWU akan merambah ke bisnis lain seperti  SPBU, Perhotelan, Mart- mart semua berlandaskan syariah. “Minta doanya semoga Allah SWT, memberi kemudahan”. Tutupnya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com