Banten24

Plt. Walikota Cilegon Resmikan Kampung Kreasi Lukis 

BISNISBANTEN.COM – Kampung Kreasi Lukis resmi menjadi destinasi wisata baru di Kota Cilegon. Peresmian Kampung Kreasi Lukis dilakukan langsung oleh Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi, di Lapangan Voly RW 09, Lingkungan Ramanuju Baru, Kelurahan Citangkil, Rabu (9/5).

Dalam sambutannya Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi mengatakan, peresmian kampung lukis ini dapat memberikan banyak manfaat dan simbol kebahagiaan bagi masyarakat di lingkungan Ramanuju Baru.

“Saya menyambut positif acara ini sebagai wujud nyata dari ide kreatif dan inovatif yang bisa menjadikan objek wisata baru di lingkungan Ramanuju Baru yang akan menambah nilai estetika keindahan,” ungkap Edi saat peresmian Kampung Kreasi Lukis.

Advertisement

Lebih lanjut, Edi juga mendukung inovasi dari lingkungan Ramanuju Baru sebagai kampung lukis yang dapat meningkatkan sektor parawisata dan juga perekonomian masyarakat. “Saya sangat mendukung adanya kampung lukis ini, sebagai sektor parawisata juga perekonomian masyarakat sebagai alternatif wisata, untuk memberikan kesadaran bagi masyarakat agar selalu mengutamakan keindahan dan kebersihan,” terangnya.  (AHR/NUA)

Advertisement
LANJUT BACA