PLN UID Banten Berikan Bantuan 400 Sembako

BISNISBANTEN.COM– PLN Unit Induk Distribusi Banten menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai aksi solidaritas ketahanan pangan dampak Covid-19. Adapun total nilai bantuan yang dibagikan pada program ini sebesar Rp 100 Juta yang kemudian diwujudkan dalam 400 paket sembako.

Paket bantuan sembako yang dibagikan tersebut berisi bahan makanan seperti beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng, kecap, SKM dan teh. Selanjutnya, bantuan ini dibagikan kepada penerima manfaat di wilayah kerja PLN Unit Induk Distribusi Banten melalui Yayasan Pendidikan Terpadu Uswatun Hasanah. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh PLH General Manager PLN UID Banten F Eko Sulistyono.

“Bantuan ini adalah bagian dari program PLN Peduli dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Selama tiga bulan terakhir kami bergotong royong dalam memberikan bantuan tidak hanya dalam bentuk sembako namun juga bentuk lainnya seperti alat medis dan APD,” ujar Eko Sulistiono.

Dalam sambutannya, Eko juga mengatakan, agar bantuan ini dapat berguna bagi para penerima manfaat dan membantu menciptakan suasana yang kondusif di tengah pandemi ini.

Bantuan tersebut selanjutnya diterima langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Terpadu Uswatun Hasanah, Junaidi Sigit, S. Pd. I. Usai menerima bantuan, Junaidi tak lupa menyampaikan terima kasih kepada PLN atas paket sembako yang diberikan.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan terimakasih kepada PLN UID Banten atas pemberian bantuan paket sembako ini. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat wilayah sekitar kami,” ungkapnya. (AHR)