KulinerLifestyle

Hits Banget, Kafe di Serang Ini Hadirkan Konsep 4D

BISNISBANTEN.COMWeekend? Ya pastinya Anda punya berlibur atau sekadar nongkrong di kafe kan? Jika Anda berencana menghabiskan waktu libur untuk hanya sekadar nongkrong di kafe bersama teman, pacar, atau hanya sendiri, sepertinya Anda kudu mencoba nongkrong di Pepiti Cafe & Eatery yang berlokasi di Jalan Jayadiningrat No. 31 Blok Ratu Kasum, Kaujon, Kota Serang.

Kafe yang berkonsep vintage dan dihiasi dengan lukisan-lukisan 4 dimensi. Konsep ini sedang nge-trend ini semakin membuat Anda yang hobi nongkrong ingin berlama-lama di sana.

Eits, tidak hanya itu, owner Pepiti Cafe & Eatery Detty Meriyanti, mengatakan, selain idenya menuangkan konsep 4 dimensi, menu yang disediakan juga hits banget.

Advertisement
Spot instagramable ini siap memanjakan kamu yang suka swafoto.

“Selain menu khas Banten, kami juga sediakan menu andalan western dan ala Jepang, dan kami juga datangkan cheff special yang biasa memasak makanan jepang di hotel,” katanya, saat ditemui pada Grand Opening, Pepiti Cafe & Eatery, Sabtu (26/8) kemarin.

Meskipun menu yang ditawarkan dapat dibilang menu yang mewah, tapi Pepiti Cafe & Eatery tidak membanderol harga yang tinggi. “Tenang harganya kaki lima, tapi kualitas bintang lima,” ujarnya.

pepiti chicken wings

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pepiti Cafe & Eatery (@pepiti_cafeandeatery) pada

Advertisement

Rata-rata harga yang dibanderol yakni mulai dari Rp20-25 ribu untuk ramen, dan tidak sampai Rp50 ribu untuk makanan lainnya.

“Sasaran kami adalah kalangan mahasiswa dan anak muda, jadi harganya cukup dibilang standar,” ungkapnya.

Bagaimana? Sudah enggak bingungkan hari libur mau ke mana? Pepiti Cafe & Eatery buka mulai pukul 10.00 – 22.00 di weekday dan 10.00-12.00 wib untuk weekend. (gag/red)

Advertisement
LANJUT BACA