Inspirasi

Pengusaha Cantik Nine Squad Santuni Puluhan Anak Yatim

BISNISBANTEN.COM — Sembilan pengusaha cantik, Nine Squad menyantuni 40 anak yatim yang berlangsung di Nunia Hotel, Kota Serang, Sabtu (1/5). Kegiatan yang bertajuk Kemilau Ramadan juga diisi dengan buka puasa bersama dan tausiah dari Ustad Ubay asal Serang.

Anggota Nine Squad, Intan Imelda mengungkapkan, kegiatan Kemilau Ramadan ini dengan keterbatasan dalam masa pandemik, Nine Squad hanya bisa mengundang 40 anak yatim dari Serang dan Pandeglang.
“Selain keluarga NINE squad bisa saling silaturahmi kita juga tetap utamakan berbagi. Kita berharap keberkahan di bulan yang suci ini,” katanya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat memberi dampak positif bagi Nine Squad dan meningkatkan rasa syukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan selama ini. Selain itu, berharap keberkahan dan doa dari adik adik yang snagat luar biasa.

Advertisement

“Dengan di amin kan doa dari 40 anak yatim ini semoga doa kebaikan di jabah Allah SWT dan tali silaturahmi tetap terjaga,” katanya.

Sesuai dengan tema Kemilau Ramadan, sembilan pengusaha cantik ini menggenakan dresscode baju India dengan berbagai warna-warni.

Advertisement

“Dan kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang sudah mendukung acara ini @nuniakitchen @nuniatamansarihotel. Makanannya enak, pelayanannya nyaman, dan ballroom-nya super bersih. Kemudian kepada pihak dekor @nenisalonpetir yang sudah mendekor ruangan dengan sangat bagus dan team dokumentasi @twins yang mengabadikan setiap moment dan acara tersebut,” katanya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com