MobilPerbankan

Pencinta Otomotif Siap-siap! Panin Auto Contest 2017 Bakal Hadir di Cilegon

Panin Bank menggelar event Panin Auto Contest 2017 pada 30 September mendatang di Citra Garden BMW, Cilegon.

BISNISBANTEN.COM — Guna memfasilitasi hasrat para pencinta otomotif, Panin Bank menggelar event Panin Auto Contest 2017 pada 30 September mendatang di Citra Garden BMW, Cilegon.

Branc Manager Panin Bank Kantor Cabang Utama Serang, Rony Rochim mengatakan, pada kesempatan ini, Panin Bank bekerja sama dengan salah satu pengembang properti di Banten, Citra Garden BMW. Event ini akan menampilkan berbagai mobil dengan modifikasi menarik dari peserta dan beberapa dealer yang diikutsertakan.

“Antusiasme masyarakat untuk event ini sangat bagus, Ini terlihat hingga hari ini total yang mendaftar ada sebanyak 75 unit mobil,” katanya, Rabu (27/9).

Advertisement

Ajang bergengsi bagi penyuka modifikasi otomotif ini, lanjut Rony, janya dikenakan biaya pendaftaran Rp250 ribu. Namun jika peserta termasuk dalam kategori yang diinginkan juri, peserta dapat membawa pulang hadiah tropi, hadiah dari para sponsor untuk masing-masing kategori, hingga uang jutaaan rupiah.

“Tidak tanggung-tanggung, kami akan mendatangkan juri dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang akan menilai para peserta dari masing-masing kategori yang diikutsertakan,” ujarnya.

Untuk diketahui, kategori yang dilombakan di antaranya best dam low/best slammed, best rookie, best hellaflush, best static stance, best bagged stance, best street racing, best offroad, best vip style, best racing look, best cramber, best bldy drop, best elegant interior, best racing interior, best paint, best custom body kit, best cutting sticker, best body conversion, best lady owner, best character body, the turbonetic, the carbonetic, best bigger rims, best single tuner, best elegant look, best european car, dan best japanes car.

Kendati demikian, acara yang juga merupakan rangkaian acara HUT Panin Bank Cabang Pembantu Cilegon ini, selain menjadi wadah bagi komunitas pecinta mobil modifikasi di wilayah Banten, diharapkan juga sebagai ajang promosi KPM dan KPR Panin.

Advertisement

“Kami harap ajang ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi antar klub otomotif ydi Banten, yang saat ini sudah berjumlah 62 klub otomotif,” harapnya. (gag/red)

Advertisement
LANJUT BACA