Perbankan

Pemkot Tangerang Selatan Berharap Bank Banten Serius Perhatikan UMKM

BISNISBANTEN.COM – Walikota Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany melalui staf ahli walikota bidang pemerintahan Budiawan mengatakan, kehadiran PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk. (Bank Banten) dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Tangerang Selatan, serta memberikan perhatian yang serius terhadap perkembangan UMKM di wilayah Tangerang Selatan.

Hal tersebut diungkapkan saat peresmian Kantor Cabang (KC) Tangerang Selatan Dan Gerai Samsat Ciater beberapa waktu lalu. “Walikota sejatinya siap untuk hadir (pada peresmian KC Tangerang Selatan), tetapi tiba-tiba ada acara mendadak dan berhalangan hadir, karena ada Paripurna,” ujar Budiawan saat membacakan teks sambutan pidato Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Kamis (16/11).

Menurut Budiawan, Pemerintah Kota Tangerang Selatan menyambut baik kehadiran Bank Banten di Tangerang Selatan. Dengan diresmikannya KC Bank Banten ini, semakin mengukuhkan Tangerang Selatan sebagai salah satu kota sentra ekonomi di wilayah Banten.

Advertisement

Budiawan juga mengatakan, dengan adanya KC Bank Banten di Tangerang Selatan, akan lebih memudahkan masyarakat Tangsel untuk melakukan transaksi perbankan melalui Bank Banten, khususnya bagi pelaku UMKM.

“Pada kesempatan yang baik ini semoga Kota Tangerang Selatan semakin maju di bidang perdagangan jasa, karena dari sisi lokasi Kota Tangerang Selatan merupakan kota yang strategis karena terletak dekat dengan Ibu Kota Jakarta,” pungkas Budiawan. (AHR/NUA)

Caption: Staf ahli Walikota bidang pemerintahan Budiawan tengah membacakan teks pidato sambutan Walikota Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany saat peresmian KC Tangerang Selatan.


Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA