Pembeli Kecewa Karena Nagita dan Raffi Tidak Hadir saat Grand Opening Gigieat Cake

- Advertisement -

BISNISBANTEN.COM – Puluhan pembeli kecewa lantaran Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selaku pemilik outlet Gigieat Cake, tidak bisa hadir saat Grand Opening outletnya di Kota Serang pada Jumat 3 November. Para pembeli sejatinya hadir saat launching Gigieat Cake Serang tidak hanya ingin membeli dan merasakan Gigieat Cake, tetapi juga ingin melihat langsung bahkan berfoto bersama sepasang artis suami istri, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Saking ingin mendapatkan hadiah ekslusif yang akan diberikan langsung oleh Nagita Slavina, seperti yang diposting oleh akun Instagram @gigieatcake, banyak pembeli yang sudah datang di outlet Gigieat Cake yang terletak di Jalan. Veteran No.48 C Serang ini pagi hari.

Bahkan, tiga orang pembeli pertama sudah mendatangi outlet Gigieat Cake Serang pada pukul 05.30 WIB.

“Ia aku beneran kecewa, udah nunggu dari pagi, tapi gak ada kak Nagita sama kak Raffinya. karena Lebih-lebih senang kalau ada mereka berdua,” kata Ukhti Annisa (21) Mahasiswa Untirta asal Cikande tersebut.

Tak hanya Annisa, dua orang lainnya, yaitu Meida Tifa dan Kartika juga mengungkapkan hal sama kepada BISNISBANTEN.COM.

“Kita kecewa, tapi enggak apa-apa yang penting udah dapet suvenir,”ucap Meida Tifani, yang mengaku membeli Gigieat Cake rasa Pandan.

“Iya kecewa, tapi enggak apa-apa lah, mungkin karena mereka (Nagita dan Raffi) lagi sibuk banget, jadi dimaklumi aja,” Timpal Kartika (22) yang mendapatkan suvenir bantal, pulpen, dan note mug.

Sementara itu, Marketing Manager Gigieatcake Serang, Fitri mengungkapkan permintaan maaf karena Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tidak sempat hadir. Ia mengatakan, bahwa Nagita dan Raffi sedang ada acara di Jepang.

“Sebenernya Mbak Gigi dan Pak Raffi sudah menyatakan siap hadir di sini (untuk Opening Gigieat Cake Serang), tapi mendadak ada acara di sana (Jepang), jadinya batal hadir,” ucapnya di sela-sela Opening Gigieat Cake.

Fitri menambahkan, bahwa Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akan hadir ke Outlet Gigieat Cake Serang beberapa hari ke depan. “Bulan ini InsyaAllah hadir di sini kok, untuk informasi kapannya, pantengin aja terus akun Instagram @Gigieatcake,” pungkasnya. (haris)

- Advertisement -
Ahmad Haris
Wartawan di bisnisbanten.com
- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

1,048FansSuka
854PengikutMengikuti
31PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles

QRIS Hasil Inovasi Sistem Pembayaran Bank Indonesia Dapat Penghargaan

BISNISBANTEN.COM -- Bank Indonesia (BI) melalui QR Code Indonesian Standard (QRIS) meraih penghargaan dalam kategori inovasi sistem pembayaran tahun 2020 dari Central Banking Publications...

Peringati Sumpah Pemuda, Muamalat Institute Fasilitasi Generasi Muda Jadi SDM Unggulan

BISNISBANTEN.COM -- Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang bertepatan pada 28 Oktober 2020, anak perusahaan dari PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk,...

Sharp Dapat Penghargaan di Hari Sumpah Pemuda 2020

BISNISBANTEN.COM-- PT Sharp Electronics Indonesia membentuk Sharp Greenerator sebuah komunitas anak muda peduli lingkungan sebagai salah program CSR –nya. Dibentuk pada tahun...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

BACA JUGA

Asik! OJK Perpanjang Relaksasi Restrukturisasi Kredit Lagi Setahun

BISNISBANTEN.COM -- OJK menegaskan memperpanjang kebijakan relaksasi restrukturisasi kredit selama setahun. Hal ini setelah memperhatikan asesmen terakhir OJK terkait debitur restrukturisasi sejak...

XL Smart Aquaculture Bangun Solusi IoT untuk Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan dan Udang

BISNISBANTEN.COM -- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus mengembangkan solusi berbasis Internet of Thing (IoT). Ini untuk mengakomodir para pelaku usaha...
- Advertisement -
- Advertisement -