FashionUMKM

Pecinta Fashion Distro Wajib Datang ke Cilegon Indie Clothing Festival

Anda yang ingin menambah koleksi fashion, jangan sampai ketinggalan datang ke acara ini, karena Cilegon Indie Clothing hanya berlangsung selama tiga hari sampai 12 November mendatang.

BISNISBANTEN.COM – Pameran Indie Clothing disebut sebagai pameran pertama dan terbesar di Kota Cilegon. Kali ini, pameran yang digelar Jumat (10/11) menghadirkan lebih dari 60 brand indie dengan diskon sampai 70 persen. [irp posts=”2237″ name=”Cilegon Indie Clothing Festival Targetkan 5 Ribu Pengunjung”]

Tidak hanya itu, Cilegon Indie Clothing yang digelar di Parking Area The Royale Krakatau Hotel, Jalan. Yasin Beji No. 4 Cilegon juga dimeriahkan beragam penampilan band indie seperti Rocket Rockers, Rosemary Band, dan Revenge The Fate. [irp posts=”2254″ name=”Para Remaja Serbu Cilegon Indie Clothing Festival”]

Public Relations Cilegon Indie Clothing Didin mengatakan, pihaknya mengajak masyarakat Kota Cilegon dan sekitarnya untuk tidak menyia-nyiakan pameran tahun ini. “Ini (Cilegon Indie Clothing) hadir untuk para penggemar brand-brand distro yang kece di Kota Cilegon. Tentu jangan lupa disiapkan stamina dan budget yang banyak untuk memborong baju pakaian kesukaan Anda,” ujarnya saat dihubungi bisnisbanten.com.

Nah, untuk Anda yang ingin menambah koleksi fashion, jangan sampai ketinggalan datang ke acara ini, karena Cilegon Indie Clothing hanya berlangsung selama tiga hari sampai 12 November mendatang. (AHR/NUA)


Penulis: Ahmad Haris
Editor: Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA