Kuliner

Pecak Bandeng Mama Rendi, Sambalnya Nendang Bandengan No Bau Lumpur, Coba Aja!

BISNISBANTEN.COM – Kedai satu selalu penuh saat jam makan siang. Berada di pinggir jalan dan tak jauh dari pusat Kota Serang, Pecak Bandeng Ma-Ren Mama Rendi mudah dijangkau. Apalagi info dari mulut ke mulut, kedai ini memiliki menu recommendeed.

Berada di Jalan Kitapa, Kota Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang, tak jauh dari Stasiun Serang, menu paling dicari di sini adalah pecak bandeng.

Banyak pelanggan terpikat oleh sambalnya yang mantap dan bandengnya memiliki tekstur daging lembut dan tidak bau lumpur. Bumbunya pun berasa. Bagi yang tidak suka pedas sebaiknya minta dipisah sambal pecak bandengnya.

Advertisement

Sayur asemnya enak khas sunda. Menu lain berupa bebek gorengnya pun enak. Menu lain yang direcommendeed ada tumis jantung pisang, tumis daun pepaya, ayam goreng, ayam bakar.

Menu yang tersedia bisa dipesan satuan atau paket. Kalau paket terdiri dari nasi, sayur dan lauk.

Advertisement

Jika ingin kesini lebih baik sebelum atau sesudah jam makan siang. Karena jika jam makan siang ramai sekali.

Namun untuk urusan parkir, ruangnya terbatas. Biasanya kendaraan diparkir di pinggir jalan.

Di sini, pengunjung bisa duduk lesehan atau duduk di atas kursi. Duh jadi lapar. Tertarik datang ke sini? Harganya terjangkau kok. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.