Kuliner

Patut Dicoba, Rekomendasi Hampers Dari KuKer

BISNSIBANTEN.COM – Lebaran sebentar lagi, momen ini merupakan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu bagi umat muslim setelah berpuasa penuh satu bulan lamanya. Lebaran merupakan momen yang istimewa penuh berkah dan kebahagiaan.

Ada banyak cara untuk mengekspresikan untuk merayakan kebahagiaan momen tersebut.

Salah satunya dengan cara membuat dan membagikan hampers pada kerabat dan orang terdekat dimana hal tersebut memiliki makna untuk memperkuat ikatan keluarga, kerabat dan teman.

Advertisement

Biasanya, banyak orang tak mau mengambil pusing urusan hampers hanya tinggal pesan saja. Namun, agar hampersmu menjadi spesial dan berkesan, Anda bisa membuat hampers sendiri loh yang berisi kue kering nah ini dia ide nya.

  1. Hampers Kue Kering

Pertama, ide hampers buatan sendiri yang sering banyak ditemukan ialah hampers yang berisi kue kering.

Banyak sekali jenis kue kering yang bisa Anda buat. Mulai dari kue nastar, cookies, putri salju, lidah kucing hingga kue almond.

Advertisement

Agar tampilannya lebih spesial, Anda bisa mengemasnya dalam toples plastik atau kaca bening yang unik. Jangan lupa tambahkan juga kartu ucapan.

2. Hampers Cemilan Ringan

Selanjutnya, Anda bisa mencoba dengan ide hampers yang berisi cemilan ringan.

Walaupun cemilan ringan terbilang sederhana, namun cemilan ini juga sering diburu saat Lebaran. Jangan lupa untuk menambahkan kartu ucapan serta hiasan unik agar tampilannya lebih mengesankan.

3. Brownies

Tak hanya kue kering dan cemilan ringan, Anda juga bisa membuat hampers dari brownies dan cokelat. Anda bisa mengkreasikan brownies dengan toping yang beragam dan cokelat yang dikemas.

Agar tampilannya lebih eksklusif, Anda dapat mengemas brownies ke dalam kotak kardus makanan dengan ukuran persegi panjang. Jangan lupa gunakan kartu ucapan dan luarnya diberi pita agar terkesan.

Nah, itu dia ide hampers Lebaran yang bisa Anda buat. (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA