MotorOtomotif

Pasca Mudik, Service Motor di AHASS Dapat Harga Spesial

BISNISBANTEN.COM — Service motor menjadi hal yang penting untuk dilakukan pasca mudik lebaran. Setelah melalui perjalanan panjang dengan berbagai medan, komponen-komponen motor perlu untuk diperiksa dan diservice.

Untuk membantu konsumen memastikan kendaraan tetap optimal, PT. Mitra Sendang Kemakmuran bersama jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan Promo Spesial untuk seluruh konsumen sepeda motor Honda.

Program yang bertajuk Promo Spesial Pasca Lebaran ini memberikan harga special bagi konsumen yang melakukan service lengkap dan ganti oli hanya Rp100 ribu. Promo service ini dapat dinikmati di seluruh bengkel resmi AHASS jaringan MSK hingga akhir Mei 2022.

Advertisement

Valentinus Bambang Sedjati selaku Technical Service Division MSK mengatakan, setelah melakukan perjalanan jarak jauh, motor membutuhkan perawatan guna mejaga performa motor tetap optimal. Beberapa bagian pada motor perlu dilakukan pemeriksaan demi menjaga keamanan pengguna motor dalam berkendara.
“Setelah mudik, motor butuh perawatan. Tujuannya, untuk menjaga performa motor tetap terjaga setelah melakukan perjalanan jarak jauh. Misalnya, oli harus dicek perlu diganti atau tidak, busi, system pengereman, system kelistrikan, lampu-lampu dan mungkin secara kasat mata yang terlihat, ban atau kampas rem perlu dilakukan pemeriksaan,” katanya.

Sambung Bambang, melalui program ini, Honda Banten mengajak dan mendorong pelanggan untuk datang ke bengkel resmi AHASS untuk merawat motor setelah melakukan perjalanan jarak jauh, mengingat harga yang ditawarkan melalui program ini terbilang murah dengan benefit yang didapatkan.

“Dengan program 100ribu ini hemat hingga Rp35 ribu, karena rata-rata harga normal untuk service lengkap itu 85ribu plus ganti oli minimal Rp50 ribu. Ini adalah program yang sangat hemat untuk konsumen. Jadi cukup bayar 100rb konsumen sudah dapat service lengkap dan ganti oli,” ujar Bambang.

Untuk dapat menikmati layanan ini, konsumen hanya perlu datang dan menunjukan broadcast atau screenshot dari social media kepada petugas yang berjaga, lalu prosedur selanjutnya akan ditangani langsung oleh mekanik berpengalaman dan tersertifikasi. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com