FashionUMKM

Para Remaja Serbu Cilegon Indie Clothing Festival

Remaja Cilegon tampak antusias melihat koleksi pakaian di pameran yang bertempat di Lapangan Parkir Hotel The Royale Krakatau.

BISNISBANTEN.COM – Cilegon Indie Clothing Festival yang diselenggarakan mulai hari ini, Jumat (10/11) siang dikunjungi beragam kalangan. Terutama anak muda yang sudah memadati pameran bahkan sebelum resmi dibuka. [irp posts=”2237″ name=”Cilegon Indie Clothing Festival Targetkan 5 Ribu Pengunjung”]

Mereka tampak antusias melihat koleksi pakaian di pameran yang bertempat di Lapangan Parkir Hotel The Royale Krakatau.

Public Relations Cilegon Indie Clothing Festival Didin mengatakan, tidak heran bila banyak remaja terutama kalangan pelajar SMP dan SMA datang ke pameran, karena pihaknya memang berkerja sama dengan beberapa sekolah di Kota Cilegon. [irp posts=”2244″ name=”Pecinta Fashion Distro Wajib Datang ke Cilegon Indie Clothing Festival”]

“Jadi kami kerja sama dengan beberapa OSIS, juga rohis di sekolah-sekolah untuk menjual tiket Cilegon Indie Clothing Festival seharga dua puluh ribu rupiah kepada pelajar. Nah lima ribunya buat sekolah, jadi kita kerja sama di situ,” ujar Didin saat ditemui di dalam area Cilegon Indie Clothing Festival, Jumat (10/11).

Ia juga mengatakan, setiap kali pameran digelar, remaja kerap mendominasi daftar pengunjung. “Itu karena mereka (remaja) sudah punya langganan brand distro masing-masing. Sudah biasa COD, jadi ketika brand kesukaannya ada di festival clothing tertentu akan memberitahukan kepada pelanggannya,” pungkas Didin. (AHR/NUA)

Advertisement

Penulis: Ahmad Haris
Editor: Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA