HomePerbankan

Panin Bank Tawarkan Promo Suku Bunga KPR Mulai 4,5 Persen

BISNISBANTEN.COM — Panin Bank menawarkan promo suku bunga untuk produk Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) mulai 4,5 persen. Promo ini berlaku hingga akhir Juni 2022.

Promo suku bunga produk KPR ini beragam mulai dari 4,5 persen fixed selama tiga tahun. Selain itu, ada pilihan promo bunga fix hingga 15 tahun. Untuk promo ini, jangka waktu 1-5 tahun dengan suku bunga 7,75 persen, jangka waktu 6-10 tahun 8,75 persen, dan jangka waktu 11-15 tahun 9,90 persen.

Branch Manager Panin Bank KCU Serang Muhammad Rony Rochim mengungkapkan, suku bunga KPR yang ringan mulai 4,5 persen ini untuk memberikan kemudahan bagi bagi nasabah. Dengan begini, nasabah mendapatkan kepastiaan di tengah ketidakpastian ekonomi.

Advertisement

“Jadi nasabah sudah tahu cicilan per bulannya sehingga lebih nyaman,” katanya.

Selain ada program promo KPR, Panin Bank juga mengadakan undian berhadiah bagi para nasabah. Lewat undian Panin Super Bonanza bisa mendapatkan hadiah dengan total Rp5 miliar per bulan.

Untuk rincian hadiah uang tunai ini antara lain Rp1,11 miliar bagi satu orang pemenang, 30 pemenang mendapatkan masing-masing Rp50 juta, dan 469 pemenang bisa mendapatkan uang tunai Rp5 juta. Program ini diundi setiap bulan dengan total 500 pemenang beruntung.

Untuk ikut program undian cukup mudah dan hanya buka rekening di Panin Bank dan terus tingkatkan saldonya agar kesempatan menang lebih besar. (susi)

Advertisement

LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com