EntertainmentKuliner

Pak Muh Buka Warung Loh, Menu Baksonya Bervariasi dan Menggoda

BISNISBANTEN.COM – Sosok Pak Muh tentu sangat familiar di kalangan pengguna media sosial. Nah, baru-baru ini ayah YouTuber dan selebgram Fadil Jaidi ini membuka usaha yang diberi nama Waroeng Pak Muh.

Secara sang anak adalah selebgram yang lagi hits, gak heran kalau banyak selebgram dan artis yang datang saat grand opening.

Ada Atta Halilintar, Ria Ricis, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil, Septi Siregar, Babe Cabita, Alshad Ahmad, Anji, Rachel Vennya, Arafah Rianti, Felicya Angelista, Sarwendah, Bintang Emon, dan Thariq Halilintar.

Advertisement

Mulanya usaha ini berawal dari warung kecil-kecilan usaha kedua orangtua Fadil di Jatiasih, Bekasi. Tepatnya di depan rumah. Makanan yang dijual yakni soto, bakso dan juga nasi ayam bakar.

Menggandeng Nikmat Group, Fadil Jaidi mengembangkan Waroeng Pak Muh menjadi restoran keluarga kekinian.

Setelah karier Fadil makin maju, ia bisa mewujudkan keinginan ayahnya dengan membuka cabang di Bintaro, Tangerang Selatan.

Waroeng Pak Muh hadir dengan bahan berkualitas premium, resep otentik dari Keluarga Jaidi serta suasana interior yang nyaman, kekeluargaan dan penuh semangat.

Advertisement

Menu Bakso Waroeng Pak Muh memiliki beragam varian, dimulai dari menu andalan; Bakso Urat yang kriuk dan Bakso Mercon dengan taburan cabainya yang membara.

Selain itu ada juga menu Bakso Telur dan Bakso Keju yang kaya rasa serta dengan keju yang meleleh di dalam.

Tersedia pilihan topping seperti mie, bihun, pangsit isi goreng dan lainnya serta dilengkapi nasi yang membuat cita rasa bakso resep keluarga Jaidi ini makin nikmat.

Salah satu menu andalan adalah bakso mercon. Di dalamnya tidak hanya ada cabai, tapi ada daging. Kuahnya juga enak.

Bakso Waroeng Pak Muh menjual aneka menu dengan kisaran harga Rp20.000 sampai Rp25.000, dan sudah dapat dipesan secara online delivery.

Waroeng Pak Muh ini juga dipromosikan secara gratis oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ia mengucapkan selamat atas dibukanya Warung Pak Muh di Bintaro.

“Insyaallah ini tidak saja menyajikan makanan yang sehat, enak, tapi menjadi tempat untuk silaturahmi, tempat untuk membangun jejaring. Sebuah tempat yang memberikan manfaat untuk semua,” kata Anies dalam video yang direkam lalu diunggah Fadil Jaidi di halaman Instagramnya, di malam Lebaran, Ahad, 1 Mei 2022.

“Semoga perjalanannya lancar, tumbuh berkembang dengan baik, dan memberikan manfaat bagi semua,” kata Anies mendoakan di video itu.

Fadil pun mengungkapkan terima kasihnya. “Terima kasih banyak atas waktu, perhatian, dan dukungannya Pak Gubernur,” tulis Fadil pada keterangan unggahannya. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.