MotorOtomotif

Paguyuban Honda Banten Gelar Kopdar Gab Sekaligus Donor Darah

BISNISBANTEN.COM — Paguyuban Honda Banten (PHB) dibawah naungan PT Mitra Sendang Kemakmuran berkolaborasi dengan Komunitas Salam Setetes Darah Pandeglang menggelar Kopdar Gab
Ciekek, Pandeglang, Sabtu (21/5/22).

Ini guna meningkatkan silaturahmi dan menjadi manfaat bagi sesama.  Dalam kopdar gab kali ini,  Paguyuban Honda Banten mengemas acara dengan Halal Bihalal sekaligus aksi kemanusiaan. Dalam kegiatan donor darah terkumpul 13 kantong darah dari acara yang dihadiri dari berbagai komunitas motor yang bernaung di dalam Paguyuban Honda Banten dan perwakilan dari Komunitas Salam Setetes Darah (KSSD) Pandeglang ini.

PIC Honda Banten, Pampam mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk semakin mempererat silaturahmi bagi seluruh anggota club dan komunitas Honda yang ada di Banten.

Advertisement

“Untuk mempererat tali silaturahmi kepada seluruh club dan komunitas honda yang ada di banten serta melalakukan bakti sosial donor darah,” katanya.

Sambung Pampam, dari kegiatan ini diharapkan bisa menyebarkan semangat untuk saling bahu- membahu, membantu sesama dan menebar kebaikan.

“Dengan berkontribusi secara langsung, kegitan ini diharapkan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama bagi yang membutuhkan akses kesehatan, sehingga hal ini bisa memudahkan masyarakat yang membutuhkan kantong darah,” ujar Pampam. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com