Kuliner

Outdoor dan Asri, Hydro Cafe Kafe Asri dan Hits di Kecamatan Petir

BISNISBANTEN.COM – Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten tak banyak memiliki kafe. Tak heran jika kehadiran Hydro Cafe mencuri perhatian.

Berada di Jl. Ciruas – Petir No.18, Mekarbaru, Kec. Petir, Kabupaten Serang, Banten, Hydro Cafe tak jauh dari Pasar Petir. Lokasinya di pinggir jalan, jadi gampang ditemukan.

Hydro Cafe punya area parkir luas, tempat cozy, menu lumayan variatif. Rasanya juga oke.

Advertisement

Kafe yang dibuka 31 Desember 2020 ini menjadi salah satu kafe yang sangat recommended, dengan konsep desain yang nyaman yakni gazebo, dan ada spot foto yang ciamik banget kalau di-upload di Instagram atau media sosial lainnya.

Kafe ini cocok untuk nongkrong, kerja, rapat, pesta, bahkan quality time bersama keluarga atau orang terkasih

Menu makanan dan minuman sangat banyak pilihan. Menu-menu makanan yang tersedia lebih banyak makanan ringan seperti tomyam, kebab, corndog, roti bakar, kentang, dan lainnya.

Untuk minuman, tersedia blue ocean, lemon ice, kopi, latte, mocachino, capuchino, bandrek, dan lainnya.

Untuk konsep tempat sangat nyaman. Hydro Cafe jadi tempat nongkrong daerah Petir dan Cikeusal yang asik.

Suasananya adem dan asri juga nyaman. Tempatnya cozy dengan konsep gardening dan ruang terbuka. Kafe ini sejuk, ada pepohonan. Cocok untuk berkumpul bersama teman dan keluarga. Di sini juga ada tanaman hidroponik.

Fasilitasnya juga cukup lengkap ada kamar mandi dan musala. Ada live music, free wifi, dan disediakan tempat untuk foto ala-ala studio. Tempat ini juga memiliki spot foto aesthetic.

Yap, Hydro Cafe ini adalah kafe alami, outdoor, dan asri. Kalau ke Petir, singgahlah kesini. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.