Online Shop Rame-rame Beri Diskon Heboh saat Harbolnas

- Advertisement -

BISNISBANTEN. COM — Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada hari ini, 12 Desember, dimanfaatkan banyak pengguna e-commerce untuk memberikan diskon bagi para konsumen.

Selain aplikasi belanja online yang banyak memberikan diskon, online shop yang banyak dikunjungi oleh konsumen lewat akun instagram juga tidak kalah hebohnya memberikan banyak diskon menarik.

Promo diskon pun variatif, mulai dari gratis ongkir, potongan harga bahkan give away dengan syarat yang ditentukan masing-masing online shop.

Yulianti salah satu pemilik online shop menuturkan, perayaan Harbolnas 2017 kali ini lebih meriah dikarenakan masyarakat saat ini lebih dekat dengan transaksi e-commerce.

“Saat ini masyarakat lebih update, karena semua apa yang diinginkan ada di satu genggamanan yaitu gadget,” katanya, Selasa (12/12).

Tidak hanya itu, perilaku masyarakat yang saat ini mulai beralih pada era globalisasi dan milenial juga mempengaruhi meningkatnya daya beli pada e-commerce.

“Kalau belanja online kan sudah pasti bisa dilakukan dimana saja, kapan saja dan tidak perlu keluar rumah. Apalagi kalau menggunakan m-banking, pilih-pilih langsung transfer,” ujarnya.

Kendati demikian, meskipun perayaan Harbolnas memberikan banyak potongan harga bagi pengguna e-commerce, namun pengguna e-commerce harus jelih dalam bertransaksi.

”Kita juga harus tahu mana yang benar dan penipu, karena event Harbolnas biasanya tidak sedikit yang belanja dan yang ditipu. Caranya harus jeli benar-benar mulai dari pengirim, barang, lokasi, dan masuk diakal,” tutupnya. (GAG/NUA)


Penulis : Wirda Garizahaque
Editor : Nurzahara Amalia

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

1,048FansSuka
854PengikutMengikuti
31PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles

QRIS Hasil Inovasi Sistem Pembayaran Bank Indonesia Dapat Penghargaan

BISNISBANTEN.COM -- Bank Indonesia (BI) melalui QR Code Indonesian Standard (QRIS) meraih penghargaan dalam kategori inovasi sistem pembayaran tahun 2020 dari Central Banking Publications...

Peringati Sumpah Pemuda, Muamalat Institute Fasilitasi Generasi Muda Jadi SDM Unggulan

BISNISBANTEN.COM -- Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang bertepatan pada 28 Oktober 2020, anak perusahaan dari PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk,...

Sharp Dapat Penghargaan di Hari Sumpah Pemuda 2020

BISNISBANTEN.COM-- PT Sharp Electronics Indonesia membentuk Sharp Greenerator sebuah komunitas anak muda peduli lingkungan sebagai salah program CSR –nya. Dibentuk pada tahun...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

BACA JUGA

SHARP Raih Nusantara CSR Awards 2020

BISNISBANTEN.COM -- Pandemi Covid-19 berdampak buruk terhadap kondisi kesehatan dan ekonomi berbagai lapisan masyarakat. Sharp Indonesia selaku perusahaan elekronik yang memiliki perhatian...

Kini, Lebih dari 9000 Cabang Bank Layani Penukaran UPK 75 RI

BISNISBANTEN.COM -- Bank Indonesia (BI) bersama lebih dari 9000 kantor cabang bank di seluruh Indonesia melayani penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Tahun...
- Advertisement -
- Advertisement -