Mobil

Oke Luar dan Dalam, Mitsubishi Xpander Dipesan 430 Unit di Banten

BISNISBANTEN.COM – Sejak launching pada Agustus lalu, Mitsubishi Xpander kini total telah dipesan warga Banten (Cilegon, Serang, Malimping, dan Rangkas) sebanyak 430 unit. Hal ini lantaran Xpander menawarkan mobil tipe small MPV yang elegan, eksterior yang oke, dan interior yang mewah, tetapi juga nyaman untuk dikendarai.

Menurut Business Manager PT Setiakawan Menara Motors Serang Daru Harti mengatakan, kurang lebih dua bulan dari launching Mitsubishi Xpander, yang melakukan pemesanan di PT Setia Kawan Menara Motor Serang, Cilegon, Malimping, dan Rangkas, total ada sekitar 430 unit.

“Artinya apa, berarti Xpander benar-benar menjadi jawaban atas permintaan dari kendaraan smole MPV sebelumnya,” ujarnya, saat road show Mitsubishi Xpander, Rabu (1/11).

Advertisement

Menurutnya, tampilan eksterior Xpander tipe MPV ini memiliki rasa mobil bertipe SUV. “Kami atas nama PT. Setia Kawan Menara Motor Serang, Cilegon dan Rangkas mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu sekalian (costumer) atas kepercayaannya kepada produk kami yang terbaru yakni Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan pilihan,” pungkasnya. (Haris)

Advertisement
LANJUT BACA