Kuliner

Nyari Kuliner Chinese Food Halal? Chummy Tummy Jawabannya

BISNISBANTEN.COM – Bagi pecinta kuliner yang bosan makanan lokal dan ingin menikmati kuliner Asia khususnya chinese food dan memiliki sertifikat halal, Chummy Tummy jawabnnnya.

Restoran Chinese food yang bernama Chummy Tummy ini diklaim sebagai restoran pertama di Indonesia yang menawarkan menu makanan chinese fast food. Restoran ini menghadirkan the comfort food atau masakan rumahan.

Chummy Tummy terletak di Jalan Boulvard iL Lago, Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Advertisement

Chummy Tummy menghadirkan beragam menu spesial untuk para penikmat kuliner yang di dalamnya dikemas berbeda dari restoran lainnya. Hal ini tentunya untuk memanjakan pelanggan yang datang.

Adapun menu masakan yang disajikan di Chummy Tummy tentunya menghadirkan menu makan yang seimbang antara karbohidrat, sayur, dan protein dengan rasa yang menggigit lidah.

Di sini, Anda dapat memesan beragam menu makanan, mulai dari snack hingga makanan berat. Namun yang menjadi menu andalan adalah ricebowl yang punya cita rasa chinese food yang kental banget.

Terdapat beragam jenis rice bowl yang bisa Anda pesan, di antaranya sweet and sour chicken stir fry dan lemongrass fried chicken.

Advertisement

Sedangkan untuk menu a la carte memang tak begitu banyak, ada juga menu chum meal package yang pastinya bisa bikin kalian kenyang.

Sayangnya, menu makanan di Chummy Tummy ini terbilang cukup pricey , jadi Anda perlu menyiapkan dana yang lebih untuk mencoba berbagai menu di tempat ini.

Adapun harga yang ditawarkan kisaran sebesar Rp 55 ribu sampai Rp 78 ribu, ini merupakan range menu paket. Lalu ada ala carte mulai Rp12 ribu sampai Rp 25 ribu, dan Chumtea mulai dari Rp 18 ribu sampai Rp 42 ribu. Gimana? Tertarik? (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA