Bisnis Banten

Nine Squad, Sembilan Pengusaha Cantik Belajar Bareng Tentang Public Speaking


BISNISBANTEN.COM — Sembilan pengusaha cantik yang tergabung dalam Nine Squad belajar dalam acara One Day Training MC dan Public Speaking for Selebgram di Horison Ultima Ratu Serang, Senin (2/11). Tema public speaking ini sengaja dipilih agar para pengusaha cantik tersebut bisa semakin mahir dalam berbicara di depan umum.


Dalam training yangi paparkan Vivienovidia yang merupakan coach public speaking dari Bandung ini akan memaparkan pentingnya memiliki public speaking yang baik untuk para pengusaha.

Kesembilan pengusaha cantik ini terdiri dari Erica Anca owner Le Byeol dan Bourgasm Sulam Alis, Alfi Rosdiana owner Kittyshop Girls, Gita Dwi Ayu Putri owner Wax and Beauty House, Ratu Anne owner Anne Salon and Beauty, Steffanie owner Ras Eye, Intan Imelda merupakan MC dan Event Organizer, Alfyera Alvionita owner MS Glow Skincare Serang, Ratu Diana merupakan PNS Kemenkum HAM Banten dan pengusaha healthy kuliner Collagen Gum Serang, dan Devi Monic owner dari Evel Skincare.

Para anggota nine squad ini memiliki usaha yang besar dan sebagai pemilik usaha yang dijalani diharapkan pengetahuan public speaking bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari agar bisa semakin meningkatkan penjualan dari masing-masing produk yang ditawarkan.

Meskipun berkecimpung dalam bidang usaha, tetapi kesembilan wanita cantik ini saling dukung satu sama lain. Selain belajar bersama, anggota nine squad ini juga rutin melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. (susi)


Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com