Kuliner

Nikmatnya Perpaduan Manis Kue dan Pahitnya Kopi di Shally’s Cake and Coffee

BISNISBANTEN.COM – Dessert atau hidangan penutup sering disuguhkan di akhir makan berat.

Disebut juga sebagai makanan pencuci mulut, dessert ternyata juga asyik disantap sambil nongkrong, tak harus harus diselingi makanan berat.

Menyantap dessert sambil nongkrong atau santai di kafe sangat mudah di lakukan, karena kafe dessert kini menjamur, tak terkecuali Cilegon.

Advertisement

Cilegon memiliki banyak kafe dessert yang tempatnya instagramable dan rasa hidangannya menggugah selera, dan salah satunya adalah Shally’ Cake and Coffee.

Kafe ini terletak di Bunderan Bumi Kencana Cibeber, Jalan Lingkar Selatan Dalam, Cibeber, Cilegon. Tempatnya cukup luas, bisa menampung puluhan orang di dalamnya.

Shally’s Cake ini bisa dibilang kafe dessert yang paling terkenal di Cilegon lho, bahkan Walikota Cilegon pun pernah menyambangi kafe dessert ini.

Advertisement

Tidak perlu heran, karena rasa kue-kue di sini sangat nikmat, lembut dan lumer di mulut sehingga siapapun yang pertama mencoba kue di sini pasti bakal datang lagi sebab rasanya nagih.

Saat memasuki @shallyscakeandcoffee, anda akan langsung disambut dengan pilihan warna-warni kue kekinian.

Suasana di dalam kafe dessert ini terkesan elegan dan hangat. Beberapa lukisan juga terpampang di dinding kafe.

Kemudian jenis kuenya ada crepes dengan banyak pilihan varian, donat, chocolate cake cup, coklat mousse cake, roll cake dan masih banyak lagi.

Sementara untuk menu minuman ada banyak pilihan menu kopi dan non kopi. Bagi para pecinta kopi, wajib banget banget cobain perpaduan antara manisnya kue dan pahitnya kopi ini.

Lebih lengkap lagi, di Shally’s Cake ini ada live music yang siap menemani para pengunjung.

Berminat mengunjungi Shally’s Cake? bebas mau datang hari apa saja, karena Shally’s Cake buka setiap hari pada pukul 14.00 – 21.00 WIB. (Dhori)

Advertisement
LANJUT BACA