Kuliner

Nikmatnya Nasi Andaliman Khas Indonesia, Sudah Ada di Serang Loh

BISNISBANTEN.COM – Nasi Andaliman restoran konsep cepat saji ini sudah hadir di Kota Serang, menawarkan rasa baru dan khas dalam tiap penyajiannya.

Terdapat dua menu nasi utama yaitu nasi ayam Andaliman dan nasi ayam kecombrang.

Lokasinya ada di STC Serang Trade Center Legok, Taktakan, sebelah Toast Republik Serang.

Advertisement

Andaliman merupakan lada khas tumbuh di Sumatera Utara, terkenal sebagai bumbu masak Batak Karo. Rasa pedasnya menggigit, penyajiannya di nasi Liman, dimasak dengan kecombrang agar rasanya lebih lembut di lidah.

Sedangkan kecombrang, dikenal honje di tanah Sunda. Tanaman bunga merah ini memiliki aroma rasa khas dan unik. Pengolahan sambal kecombrang versi nasi liman diolah ala sambal khas bali.

Semua daging ayam di Nasi Andaliman menggunakan daging ayam pilihan dan dimarinasi dengan bumbu tradisional segar.

Advertisement

Untuk penyajiannya digoreng langsung menghasilkan potongan ayam rempah empuk bersari. Selain ayam dilengkapi dengan tumis buncis dan telur.

Harganya pun terjangkau mulai dari Rp15 ribu sampai Rp25 ribu aja loh, sekarang Nasiliman ini sedang ada promo diskon spesial 20 persen loh berlaku sampai 30 September 2022.

Nasiliman juga tersedia untuk dine in dan take away. Buat yang gamau repot juga gausah khawatir karena tersedia Juga via aplikasi Gofood, Grabfood dan shopeefood.

Selain di Serang, Nasi Liman juga sudah ada di Tangsel dan Kota Bekasi. (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA