HotelKuliner

Nikmati Spageti Oglio Olio di Hotel Allium Tangerang: Rasanya Enak Banget!

BISNISBANTEN.COM – Buat pekerja kantoran di Kota Tangerang yang ingin makan siang (lunch) dengan sensasi berbeda, datang saja ke Hotel Allium Tangerang. Banyak menu spesial lho. Yang ingin dinner bersama kekasih juga sangat bisa di sini.

Salah satu menu andalan Hotel Allium Tangerang adalah spageti oglio olio yang rasanya nikmat. Bahan-bahan dasarnya diracik langsung oleh chef andalan Hotel Allium Tangerang yang kaya pengalaman.

Executive Sous Chef Allium Hotel Tangerang Hendriansyah mengungkapkan, perpaduan antara garlic dan olive oil membuat spageti yang ia racik terasa gurih dan nikmati untuk disantap.

Advertisement

“Spageti oglio olio ini tidak terlalu pedas yah jadi bisa dinikmati siapa saja, apalagi kita tambah topping dua udang besar, kita jamin makin yahut. Bagi yang pecinta pedas, tinggal request saja agar lebih pedas,” ujar Chef Hendri kepada Bisnisbanten.com, Selasa (16/6/2021).

Hanya dengan Rp97 ribu, kamu sudah bisa menikmati spageti oglio olio di hotel berbintang empat ini. Harga tersebut juga sudah termasuk free soft drink yang bisa dinikmati usai menyantap spageti.

Selain spageti oglio olio, masih banyak menu-menu spesial yang bisa dipesan di Allium Tangerang Hotel, yang letaknya tak jauh dari bandara internasional Soekarno-Hatta dan pusat perbelanjaan.

Advertisement

Sekadar informasi, hotel ini memiliki kamar dengan desain penuh gaya dan mengadopsi tema dari lingkungan industri sekitarnya.

Allium Tangerang menawarkan 157 kamar dengan fasilitas wifi gratis, ruang meeting, Paris-Lyon Café and lounge, pusat kebugaran dan kolam renang outdoor. (Haris/Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.