Kuliner

Ngopi Seru Tanpa Bising di Kedai Hyung Ngupi Mang Daenk, Penasaran?

BISNISBANTEN.COM – Dibuka pada Februari 2021 lalu, kedai kopi satu ini bisa jadi tongkrongan seru. Yap, ini dia Hyuny Ngupi di Mang Daenk.

Berada di Jalan Raya Serang-Petir Cilaku, Curug, Kota Serang, Banten, kedai satu ini punya karakter sendiri. Secara lumayan jauh dari hingar bingar pusat Kota Serang yang dipadati kendaraan, kedai ini bisa jadi tempat ngopi seru tanpa bising. Cocok bagi yang sedang membutuhkan tempat ngopi enak, buat menenangkan pikiran. Biar santai.

Meski agak jauh dari pusat kota, tempatnya sangat strategis kok.

Advertisement

Di sini ada indoor dan indoor seat. Tinggal pilih manasuka senyaman sesuai selera. Di bagian samping terdapat jalan untuk menuju backyards.

Nongkrong di sini enaknya saat malam hari karena lampu-lampunya estetis, ambinya nyaman.

Tempatnya cukup nyaman buat nongkrong bareng temen. Dan bisa sambil karokean loh. Di sini juga ada live music saat malam hari.

Advertisement

Tempat parkirannya cukup luas. Di sini juga tersedia musala dan toilet kok.

Untuk menu, sangat beragam. Ada kopi dan non-coffee. Salah satu minuman recomendeed adalah kopsu spesial daenk, berkesan banget.

Makanan di sini ada kudapan dan makanan mulai dari western sampai lokal. Salah satu menu favoritnya adalah steak.

Harga bervariasi mulai dari Rp15.000 untuk minuman seperti teh manis dan untuk menu coffee sekitar harga Rp20.000. Sementara makanan dari Rp20.000 sampai Rp50.000

Penasaran? Jangan lupa kalau mau datang kesini pukul 11.00-23.00 WIB ya. Buka tiap hari kok. (Hilal)

LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.