Info Travel

Ngabuburit di Saung Ibu, Memang Semenyenangkan Itu?

BISNISBANTEN.COM — Buat kamu pemburu lokasi ngabuburit, ada lokasi baru yang seru nih di Rangkasbitung, Lebak. Ya, Saung Ibu Kubang Ceria.

Terletak di Jalan Hj Oni Insyinyur Soetami, Malangnengah Cijoro Pasir, Saung Ibu langsung mencuri perhatian masyarakat. Di sini, pengunjung bisa menunggu waktu berbuka puasa sambil foto-foto memakai baju adat Korea dan Jepang.

Advertisement

Jika hendak kesini, setelah sampai di Malangnengah Cijoro Pasir masuk gang kiri sebelum Taman Angklung, gang di samping warteg. Begitulah kira-kira.

Saung Ibu ini adalah tempat baru yang mengusung konsep resto dan atraksi hiburan untuk keluarga.

Selama Ramadan, ada menu spesial dengan harga terjangkau. Dengan tiket masuk hanya Rp10 ribu, pengunjung sudah bisa foto-foto di berbagai spot Instagramable, seperti spot bergambar 3d. Ada juga kolam renang loh. Di lantai 2 ada ruang lesehan dengan bantal multifungsi yang bisa digunakan sebagai kursi rebahan.

Advertisement

Masih penasaran? Buka saja Instagram @saung_ibu. Di akun ini diposting beragam fasilitas dan spot, yang ternyata baru diposting sejak 11 Maret 2021 ini.

Untuk menu, bisa dilihat di aplikasi Gofood ya. Ada menu ayam dan bebek, minuman, dan sate. Antara lain beef slice, beef burger, nasi geprek ibu, dried chicken, chicken bowl, dan mi ramen. Sementara minumannya antara lain thai tea, es jeruk, jus mangga, dan aneka jus buah lain.

Oh ya, jam operasional restoran ini sebelum bulan puasa sih mulai dari pukul 10.00 WIB. Buka hingga 22.00 WIB. (hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.