Mobil

New Honda Revo Teririt di Kelasnya

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali merilis salah satu motor yang memiliki tampilan sporty dan makin agresif !

BISNISBANTEN.COM — PT Astra Honda Motor (AHM) kembali merilis salah satu motor yang memiliki tampilan sporty dan makin agresif yaitu New Honda Revo X. Model terbaru yang menyuguhkan desain terbaru pada fitur, stripe, dan bodi ini masih tetap mempertahankan keunggulannya dalam memberikan ketangguhan dan kenyamanan motor bebek yang irit bahan bakar.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, Honda Revo hadir sebagai pilihan motor bebek terbaik dengan nilai fungsional tinggi dan menjadi motor teririt di kelasnya.

“Alasan kami meluncurkan New Honda Revo kembali karena kami lihat Honda Revo terus dicintai oleh penggemarnya. Selain nyaman dikendarai sehari-hari, saat ini New Honda Revo juga menyuguhkan penyegaran desain baru, untuk memberikan pilihan terbaik bagi pecinta motor bebek dengan tampilan yang semakin modern dan sporty. Namun, tetap nyaman dan telah terbukti keandalannya,” katanya, Selasa (10/10).

Advertisement

Kendaraan yang memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI ini, juga berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 59,8 km untuk 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

”Honda Revo sangat nyaman dikendarai berkat pengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal dan sistem kunci kontak berpengaman denganauto lock (Auto Secure Key Shutter) khusus diNew Honda Revo X,” ujarnya.

Untuk diketahui, New Honda Revo X dipasarkan dengan hargaon the road (OTR) DKI Jakarta Rp15.325.000 hadir dengan 2 pilihan warna yakni Cosmic White dan Quantum Black. Sementara itu New Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp13.625.000 dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. Model ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 160.000 unit per tahun. (gag/red)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA