Kuliner

Nama Kafe Baru di Serang Ini Terinspirasi dari Kantor Pos, Kok Bisa?

 

BISNISBANTEN.COM – Kota Serang sudah memiliki banyak pilihan tempat makan dan jajan. Tidak heran bila kini disebut kota kuliner. Sejak Desember 2017, hadir kafe bernuansa unik, bernama Perangko. Usut punya usut, nama kafe ini terinspirasi dari Kantor Pos. Kok bisa, ya?

Kafe yang berlokasi di dekat dengan alun-alun kota Serang dan bersebelaham dengan Kantor Pos, menumbuhkan ide pemilik untuk mendirikan sebuah usaha kuliner bernama Perangko. Supervisor Perangko Kafe Maria mengatakan, karena lokasi di samping Kantor Pos, jadi terciptalah Perangko Kafe dengan nuansa warna yang lebih dominan oren seperti warna pos.

Advertisement

“Nama Perangko Kafe itu tercipta karena kafe kita dekat Kanto Pos. Kita pilih lokasi ini juga karena berada di tengah-tengah kota, dekat pula dengan alun-alun yang banyak dikunjungi orang,” kata Maria

Untuk pemasaran Kafe Perangko ini masih dalam tahap pengembangann karena masih berjalan sebulan jadi belum banyak orang tahu apalagi masyarakat luar Kota Serang.

“Dengan itu kami menarik pengunjung dengan share di social media, brosur, dan promo lewat Go Food,” ujarnya, Rabu (31/1).

Sejumlah menu yang disediakan di Perangko Kafe seperti, es milo perangko, ayam penyet, puding kelapa splash, ayam cabe ijo, kwetiau kuah bakso, nasgor kornet, dan lain sebagainya.

Advertisement

“Yang best seller di Kafe Perangko ada kopi medan sama puding kelapa. Untuk harga menu kisaran Rp15-50 ribuan. Dessert ya paling yang tinggi harganya sekitar Rp50 ribuan,” tutupnya. (CEC/NUA)


Penulis : Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA