Entertainment

Momen Bahagia Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid, Penuh Kejutan

BISNISBANTEN.COM – Setelah hubungannya kandas dengan Fuji, Thariq Halilintar membuka lembaran baru bersama Aaliyah Massaid, wanita cantik yang terlahir dari keluarga pecinta seni.

Lama menjalin hubungan dan banyak bagikan momen romantis, Thariq kerap mendapat komentar pertanyaan kapan dirinya akan melamar sang kekasih.

Akhirnya, momen yang ditunggu-tunggu itu pun tiba. Pasangan artis Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid membagikan momen lamaran mereka.

Advertisement

Sejumlah foto diunggah ke media sosial keduanya yang menampilkan momen-momen romantis tersebut pada Rabu (15/5/2024).

Pada unggahan tersebut Thariq Halilintar tampak berlutut di hadapan Aaliyah sambil memegang cincin. Keduanya tampak kompak mengenakan pakaian putih.

Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid di sebuah taman bunga yang indah. Kebahagiaan yang tak mampu terbendung tampak dari potret keduanya. Aaliyah tampak terharu lantaran telah dilamar sang pujaan hati.

Unggahan Thariq tersebut lantas banjir komentar dari warganet dan selebritis lainnya.

Advertisement

“Sebagai yang mempertemukan kalian, gw ikut senangg!!! selamat ya guyss!!! Semoga lancar-lancar sampai hari H,” tulis El Rumi.

“Congratss guyss,” tulis penyanyi Lyodra Ginting.

“SELAMATT AAAAALLLL,” kata aktris Prilly Latuconsina.

Artis Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dikabarkan akan segera ke pelaminan. Keduanya sudah mantap ingin meneruskan hubungan ke jenjang lebih serius.

Hal itu pun nampaknya mendapat respon positif dari pihak keluarga mereka. Kakak Thariq, Atta Halilintar juga turut memberikan ucapan selamat kepada adiknya.

Sementara itu, ibunda Aaliyah, Reza Artamevia juga tak ketinggalan menuliskan pesan untuk anaknya yang akan melangkah ke jenjang serius dengan sang kekasih.

Momen lamaran tersebut merupakan lamaran yang penuh perencanaan. Diceritakan Aaliyah satu hari sebelumnya Thariq Halilintar mengajak Aaliyah Massaid pergi ngopi seharian dengan cara yang lucu dan unik yakni dengan mengirimkan surat bergambar.

“Jadi tiba-tiba orang rumah Bang Thor ngirim ini naik motor.. Kirain apa kan, ternyata undangan ngopi, tapi bukan Thariq namanya kalau nggak kejutan,” tulis Aaliyah Massaid di Story Instagram-nya, Selasa (14/5/2024).

Kejutan sebelum lamaran yang dibuat oleh Thariq ternyata sebagai upaya untuk menghibur wanitanya yang tengah bersedih karena belakangan Aaliyah Massaid kembali menghadapi hujatan dari netizen setelah menjadi bridesmaid di acara pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA