Info BisnisKuliner

Mie Ramen Naruto Selalu Menggugah Selera

BISNISBANTEN.COM – Mie Ramen Naruto memang selalu menggugah selera. Tidak heran, kuliner asal negeri sakura Jepang ini nggak pernah sepi dari pengunjung.

Setiap hari ada ratusan mangkuk mie ramen yang habis disantap para pengunjung dari berbagai daerah. Mie Ramen Naruto yang berada di Jalan Lingkar Selatan, Ciracas, Kota Serang ini eksis lebih dari tiga tahun lalu.

Tidak pernah sepinya pengunjung ini tidak terlepas dari komitmen pengelola menyajikan kuliner yang bisa dinikmati semua lidah orang Indonesia. Mie ramen yang disajikan juga lengkap dengan berbagai topping pilihan, mulai dari seafood, bakso, daging, ayam, ceker, dan lainnya.

Advertisement

Selain pilihan topping bervariasi, pengunjung bisa memilih level sesuka hati. Misalnya bagi yang tidak suka pedas, bisa memilih level nol atau satu. Nah, bagi yang pecinta pedas juga tersedia hingga level 10. Mie ramen ini tersedia dalam dua ukuran yakni porsi sedang dan jumbo. Bagi yang suka banget dengan mie ramen ini, rasanya perlu sesekali memilih ukuran yang jumbo. Kira-kira habis nggak yah?

Untuk bisa menikmati satu porsi ramen ini nggak perlu khawatir kantong kering. Karena harganya yang bersahabat yakni mulai Rp17 ribu. Murah bukan? (fan/red)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.