Kuliner

Menu Serba Taichan, Penikmat Taichan Bisa Merapat ke Kafe Ini

BISNISBANTEN.COM — Tenarnya nama taichan di tahun 2017 lalu, juga membuat salah satu kafe yang berlokasi di Jl. Kh. Abd. Fatah Hasan Ciceri Kota Serang ini mampu menciptakan segala menu bersumber dari bumbu taichan.

Owner Meester Foodie Cafe Muhammad Renaldo mengatakan, ide membuat semua menu dengan bumbu taichan bersumber dari kesukaanya dengan sate taichan.

“Awalnya karena hobi banget dengan sate taichan, lalu awalnya juga kita hanya punya menu sate taichan saja dan itu juga tempatnya masih di pinggir jalan,” katanya, Kamis (11/1).

Advertisement

Dari hobinya menyantap menu sate taichan, Aldo begitu sapaanya, mulai meracik beberapa menu lainnya dengan bumbu taichan.

“Ya bisa disebut semua menu di sini serba taichan karena memang bumbu taichan masuk ke berbagai menu yang kami sajikan,” ujarnya.

Ia menyebutkan, menu andalan kafe Meester Foodie, yaitu Sate Taichan, Sate Taichan Dengkul, Chinken Wing, Sausage With Fried dan Fried Fish, dan Salted Egg special bumbu taichan.

“Untuk minuman andalannya Es Kacang Ijo Durian. Harga di kafe ini cukup terjangkau mulai dari Rp. 15 ribu sampai Rp. 30 ribu untuk makanan maupun minuman,” katanya.

Advertisement

Kafe yang mampu menampung sebanyak 60 orang ini, sambungnya diharapkan menjadi tempat favorit bagi para penikmat kuliner di semua kalangan masyarakat dan bisa berkembang lagi.

“Kami buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB,” tutupnya. (GAG/NUA).


Penulis : Wirda Garizahaque
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA