Info TravelTravel

Menikmati Landscape Kota Cilegon dari Ketinggian Palmizio dari Palm Hills

BISNISBANTEN.COM – Menikmati landscape Kota Cilegon saat malam hari dengan kelap-kelip lampu di kejauhan dan semilir angin, menjadi hal seru yang bisa dinikmati di Palmizio.

Berada di Jalan Taman Palem di Palm Hills Estate, Kota Cilegon, Palmizio memiliki lokasi cukup unik. Berasa di atas bukit, pengunjung bisa menikmati pemandangan kota yang indah terutama saat malam hari.

Ya, inilah outdoor food arcade on hillside overlooking city of Cilegon. Itu yang tertulis di akun Instagram @palmizio_palmhills.

Advertisement

Dengan udara di atas bukit yang sejuk dan semilir angin yang berhembus, menambah suasana nyaman untuk berinteraksi dengan orang-orang di sekitar dalam memecahkan persoalan-persoalan dari urusan pribadi, kerjaan, organisasi.

Tempat yang nyaman buat ngegalau, dengan pemandangannya yang enak banget buat dilihat, bikin ketagihan pastinya.

Pokoknya rekomendasi banget untuk yang mau ngobrol dengan kawan lama karena tidak terganggu dengan adanya wifi yang menyibukkan diri masing-masing.

Advertisement

Lokasi strategis dengan space luas dan instagramable menjadi alasan lain untuk betah berlama-lama di sini. Selain cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun teman teman juga cocok buat playdate, meetup, hingga hunting kuliner.

Saat sore hari, bisa melihat indahnya langit senja. Tidak heran kalau tempat ini mulai ramai di sore hari.

Saat malam Minggu pengunjung biasanya ditemani alunan musik. Namun tempat ini cocok untuk muda-mudi nongki, tangga masuk yang lumayan tinggi cukup merepotkan bagi para manula.

Untuk pilihan makanan di sini bervariasi dengan harga affordable.

Tertarik datang kesini? (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.