Kuliner

Menikmati Cendol Durian Ambyar di Kota Serang, Soal Rasa Gak Perlu Ditanya Lagi

BISNISBANTEN.COM — Cendol merupakan kudapan khas dari Indonesia. Terbuat dari bahan tepung terigu, pandan kemudian disiram gula merah, cendol sangat cocok dinikmati semua kalangan. Identik mempunyai manis dan menyegarkan, membuat minuman ini tak pernah surut peminat.

Tak hanya sebagai sajian minuman khas daerah, sekarang banyak pelaku usaha yang melakukan inovasi produk cendol di Indonesia. Salah satunya Cendol Durian Ambyar, yang berada di Kota Serang, tepatnya berada di Jl. Raya Petir – Serang No.16, Cipocok Jaya, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten 42121.

Advertisement

Salah satu pekerja di Cendol Durian Ambyar, Reza mengatakan, usaha yang baru berdiri beberapa bulan lalu ini menawarkan cendol dengan tambahan durian serta keju dengan beberapa pilihan topping.

“Untuk varian toping, kami sediakan banyak varian, di antaranya cendol duren coklat, cendol duren keju, oreo, cream coklat, ovaltine, cream chese, serta makan ringan, dan masih banyak lagi,” ungkapnya.

Tempat usaha Cendol Durian Ambyar ini kata Reza selain menyediakan harga murah juga lokasi sangat strategis, di pinggir jalan dekat Kapolsek Cipocok Jaya, serta di depan Dinas Sosial Kota Serang.

Advertisement

“Harga jual menu dibanderol Rp10.000 sampai Rp20.000 per porsi, dengan target penjualan 40-50 porsi per harinya,” ujarnya.

Untuk fasilitas, tersedia kamar mandi serta tempat dua lantai yang cocok untuk nongkrong sambil menikmati cendol durian yang lumer rasanya. Tak hanya itu pelayannya ramah-ramah loh. Untuk kamu yang hobi makan Durian plus dicampur cendol, pokoknya jangan lupa mampir ke tempat ini. (Fathur/Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA