Entertainment

Megumi Beri Jawaban Mengharukan Saat Ditanya Natasha Rizky Apa yang Membuatnya Sedih

BISNISBANTEN.COM – Perceraian antara Natasha Rizky atau Caca dengan Desta Mehendra menyisakan pertanyaan juga kesedihan.

Hal tersebut bukan hanya dirasakan oleh Caca dan Desta, tetapi tentu juga oleh anak-anaknya yang menjadi korban atas perpisahan mereka.

Baru-baru ini, Megumi Arrawda Sachi anak pertama mereka tengah menjadi sorotan. Pasalnya, dalam cuplikan video yang viral di media sosial, terlihat Natasha Rizky dan Megumi sempat melakukan sesi deeptalk.

Advertisement

Pembicaraan tersebut langsung menarik atensi para warganet yang merasa iba dengan kondisi putri pertama Natasha Rizky dan Desta yang disebut terlihat punya pemikiran yang dewasa itu.

Dalam sesi deeptalk itu, Natasha Rizky sempat bertanya kepada Megumi tentang kondisi psikis yang dirasakan olehnya saat ini. Caca bertanya apakah Megumi sedang sedih atau tidak.

“Terus sekarang kakak lagi sedih enggak?,” tanya Natasha Rizky.

“Enggak,” jawab Megumi dengan tegar.

Advertisement

Megumi memang memiliki kepribadian yang paling dewasa di antara saudara lainnya. Selain lebih dewasa, ia juga lebih tenang dan pendiam, tak heran jika ia sering diajak deeptalk untuk mengutarakan isi hatinya.

Natasha Rizky kemudian bertanya kembali hal apa yang membuat putri sulungnya itu sedih. “Yang paling ngebuat kakak sedih itu apa sih?,” tanya Natasha Rizky.

Saat diberikan pertanyaan tersebut, Megumi nampak diam sejenak dan sangat berhati-hati menjawab pertanyaan ibunya. Hal tersebut bisa dilihat dari mimik wajah Megumi dan cara ia menjawab pertanyaan itu pada akhirnya.

“Hmmm…… kalau ayah sama ibu enggak itu lagi..,” jawab Megumi.

“Enggak apa?,” tanya Natasha Rizky.

“Enggak berduaan lagi, enggak baikan. berantem-berantem. yang berantem-berantem kakak sedih, pas ngeliat ayah sama ibu berantem,” kata Megumi.

Natasha Rizky juga sempat mengapresiasi putri sulungnya itu lantaran emosinya dinilai stabil. Terlebih lagi putrinya itu dikatakan lebih banyak mengutarakan perasaannya melalui doa.

“Kakak juga tau ya kalau ibu tuh orang yang sangat-sangat cengeng banget. dan masya allah kakak Gumi bisa tenang dalam menghadapi itu. Kakak doanya ke Allah, nangisnya ke Allah ya? emang harus gitu ya ka?,” kata Natasha Rizky.

Megumi lantas mengungkapkan bahwa mengutarakan perasaan melalui doa adalah salah satu ajaran yang diajarkan ibunya pada dirinya.

“Heeh kan ibu yang ngajarin. kalau lagi sedih doanya ke Allah jadi nanti hatinya tenang kalau enggak wudhu atau sholat supaya tenang,” kata Megumi.

Mendengar itu, Natasha Rizky langsung mengucapkan kalimat pujian “Oh masya Allah,” puji Natasha Rizky. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA