Entertainment

Maxime Bouttier Ungkap Sudah Siap Melamar, Bikin Luna Maya Salah Tingkah

BISNISBANTEN.COM – Kisah asmara antara Maxime Boutiter dan Luna Maya memang selalu menghiasi media.

Setelah menjalin hubungan kurang lebih satu tahun, Maxime akhirnya ungkap keseriusannya ingin mempersunting Luna Maya.

Hal itu dikatakan oleh Maxime Saat menjadi bintang tamu di acara podcast Denny Sumargo, Maxime Bouttier seolah menjawab rasa penasaran netizen yang sering mempertanyakan kapan ia melamar Luna Maya sang kekasih.

Advertisement

“Oh ya itu (soal lamaran) udah lebih dari 60 persen, somewhere di atas 80 persen lah, ntar dulu, jangan bikin dia (Luna) ini (berpikir segera) haha,” kata Maxime Bouttier.

Mendengar hal tersebut, Denny Sumargo lantas melempar candaan.

“Dia menunggu loh,” timpal Denny Sumargo melihat reaksi Luna Maya yang tertawa malu-malu. Dibeberapa kesempatan saat podcast bersama Denny Sumargo, Luna Maya tampak senyum salah tingkah saat mendengarkan jawaban sang kekasih. Maxime Bouttier mengungkapkan bahwa dia merupakan sosok lelaki yang setia. Untuk itu, keduanya sepakat untuk memikirkan dan menjalaninya berdua.

“Aku bisa bilang ke dia aku sangat setia orangnya. Jadi ya udah kita jalanin sama-sama untuk masa depan yang lebih baik untuk kita berdua,” tutur Maxime Bouttier.

Advertisement

Dalam podcast tersebut, Maxime Bouttier disinggung soal cincin yang disiapkan untuk melamar sebagai tanda keseriusannya pada Luna Maya. Namun Luna Maya tampaknya langsung mengambil alih pembicaraan dan menjawab pertanyaan Denny Sumargo soal itu.

“Dia tuh maunya surprising (mengejutkan) gue,” sahut Luna Maya.

Maxime menjelaskan bahwa dia memang ingin menyiapkan kejutan untuk melamar sang kekasih.

“Caraku melihat ya seperti lightning (kilat), boom! Harus terjadi. Ada waktu dan momennya, langsung (lamar),” ungkap Maxime Bouttier.

Luna Maya juga menjelaskan bahwa Maxime butuh waktu untuk mempersiapkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Ia mengimbau pada netizen untuk menghormati keputusan Maxime tersebut.

“Jadi banyak banget kayak komen-komen ‘aduh kelamaan pacaran deh nunggu apalagi sih’ bedakan hidup orang dengan hidupmu lah, pertama itu,” jelas Luna Maya.

Semua hal dalam hidup ini termasuk sebuah hubungan butuh yang namanya proses, dan itulah yang diyakini oleh Luna dan Maxime.

“Kita berdua juga percaya sama yang namanya proses ya,” terangnya. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA