Kuliner

Mau Nongkrong Asik dengan Santapan Lezat? Coba Datang ke Cafe Cibiuk

BISNISBANTEN.COM — Jika Anda sedang mencari makanan dan tongkrongan asik, Anda bisa datang ke Cafe Cibiuk di Jalan KH Khozin No. 11 Serang. Kafe yang berada di pusat Kota Serang ini hadir sejak 18 September lalu.

Manajer Cafe Cibiuk Farhan Lazuardi mengatakan, kafe ini menawarkan menu makanan khas sunda dan western seperti, spageti, aneka steak, indomie sambal hijau, kopi, minuman olahan coklat, dan lain sebagainya.

“Untuk harganya, kami menawarkan mulai dari Rp10 ribu hingga Rp30 ribu,” ujar Farhan kepada bisnisbanten.com, Kamis (27/9).

Advertisement

Berbagai fasilitas yang disediakan oleh Cafe Cibiuk ini sangat lengkap, yakni ruang indoor ber-AC dengan dilengkapi spot foto disudut ruangan yang Instagramable, ruang outdoor khusus area smoking yang dilengkapi dengan TV, panggung, karaoke serta ruang meeting yang muat sampai 30 orang.

“Kami disini menyediakan kafe yang bisa masuk semua kalangan, mulai dari para pekerja, anak muda, hingga tempat meeting pun kami sediakan,” tambahnya. Serta Free Wifi untuk para konsumen yang datang ke kafe tersebut.

Sementara itu, khusus di September ini Cafe Cibiuk menawarkan promo menarik, yakni potongan harga sebesar 20 persen untuk semua menu makanan.

Advertisement

So, bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba makanan di kafe ini, tidak ada salahnya untuk datang. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam. (SYF/NUA)

Penulis : Syfa Fauziah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com