Kuliner

Mau Jus Kekinian? Hanya Ada di Fancy Juices

BISNISBANTEN.COM — Buah mangga kini mudah dijumpai baik di pasar tradisional atau super market. Selain sedang musim, juga banyak yang menjual olahan mangga menjadi minuman seperti jus. Tidak jarang, para pengguna Instagram mengunggah foto jus mangga yang sedang kekinian itu.

Jus mangga yang dicampur whip cream dan irisan mangga diatasnya ini memang popular. Nah, untuk warga Serang juga tidak akan ketinggalan mencicipi segarnya jus mangga ini, karena ada gerai ‘fancy juices’ yang bertempat di Jl Veteran No 30 Pisang Mas Kota Serang.

Gerai jus ini menyuguhkan dua varian yakni ‘Kang Mango’ dan ‘Nong Mango’. Kang Mango yang lebih besar dibanding Nong Mango dihargai Rp 20ribu dan Nong Mango Rp 15ribu.

Advertisement

Selain dua varian terlaris tersebut, gerai jus yang juga memiliki akun instagram yaitu @fancyjuices ini menyuguhkan aneka jus buah dengan nama-nama tempat wisata di Banten yaitu jus kiwi krakatoa, jus markisa tunda, jus bagedur sirsak, jus peucang avocado, jus marbella wortel, jus tanjung lesung strawberry, jus naga pulorida beach, jus oar sunkist, dan jus anyer tropicana yang dibanderol mulai harga Rp 10-15ribu. Dari namanya saja sudah bikin penasaran, coba yuk! (GAG/NUA)


Penulis : Wirda Garizahaque
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA