Info TravelTravel

Mal Ciputra Tangerang, Pusat Belanja di Citra Raya yang Diharapkan Menjadi Pilihan Utama

BISNISBANTEN.COM – Mal satu ini menawarkan kenyamanan dan kebahagiaan bagi siapapun yang berkunjung. Ya, Mal Ciputra Tangerang. Cari tahu yuk.

Dilansir dari situs resmi malciputratangerang.com, Mal Ciputra Tangerang ini merupakan pusat belanja yang mewakili kenyamanan, kebahagiaan dan gaya hidup masyarakat Kabupaten Tangerang.

Mal Ciputra Tangerang berada di kawasan CitraRaya yang merupakan The Largest Integrated Township by Ciputra.

Advertisement

Terletak di antara Integrated Commercial Business yang terdiri dari kantor-kantor, sekolah, tempat hiburan, perumahan, dan fasilitas kesehatan, mal ini menawarkan pengalaman wisata belanja, dan hiburan yang menyenangkan.

Diresmikan pada 2020 sebagai pusat hiburan dan belanja bagi masyarakat Kabupaten Tangerang, dan terintegrasi dengan 592 pelaku usaha dengan total lebih dari 240.000 pekerja, Mal Ciputra Tangerang diharapkan menjadi pilihan utama bagi masyarakat Kabupaten Tangerang. Yakni dengan cara memberikan pengalaman berbelanja menyenangkan kepada beragam kalangan masyarakat.

Mal Ciputra Tangerang juga menggandeng beberapa tenant besar yang ada seperti Farmers Market, Matahari Department Store, CGV, Starbucks, Giordano, Adidas.

Dilengkapi dengan fasilitas area parkir yang mampu menampung 10.000 kendaraan, mal ini juga dilengkapi berbagai fasilitas lainnya.

Sementara dari situs resmi ciputradevelopment.com, Mal Ciputra Tangerang terdiri dari enam lantai.

Mal yang terletak di tengah kawasan CitraRaya Tangerang, kota mandiri terbesar persembahan Grup Ciputra ini berdiri di lahan seluas 4,5 hektar dan memiliki luas pusat perbelanjaan sebesar 26.000 meter persegi.

Mal Ciputra Tangerang merupakan rumah bagi 178 unit pertokoan dan 90 tenant, dengan anchor tenant seperti Matahari Department Store, Farmers Market, Ace Hardware dan CGV Cinemas.

Berada di Jalan CitraRaya Boulevard (Bundaran 5) Blok R.01A, No. 01 CitraRaya Tangerang, Banten, mal ini sudah beroperasi sejak 2020 dan akan menjadi pusat belanja bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

Mall Ciputra Citra Raya seperti dilansir dari citraraya.raywhite.co.id, adalah bagian proyek pengembangan kota baru terpadu yang terbesar oleh Grup Ciputra. Kota baru ini mulai dibangun sejak 1994 dengan luas pengembangan mencapai 2.760 hektar.

Hingga kini, CitraRaya telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dengan segala kelengkapan fasilitas umum dan komersialnya, dalam memenuhi segala unsur kebutuhan penghuninya.

Salah satu kegiatan pembangunan yang terbaru, adalah melaksanakan peletakan batu pertama (groundbreaking) Mal Ciputra – CitraRaya Tangerang pada 19 Oktober 2017.

Mal Ciputra CitraRaya Tangerang, bukan hanya akan menjadi ikon tetapi sekaligus sebagai pusat kegiatan bisnis retail modern dan menjadi destinasi baru di Kota CitraRaya dan sekitarnya. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.