Kecantikan

Makin Terkenal, SR12 Punya Dua Ribu Lebih Reseller, Termasuk Anda?

BISNISBANTEN.COM – Produk kecantikan dan kesehatan SR12 Skin Care semakin menunjukkan perkembangan yang cukup pesat. Hal ini terbukti dengan sudah terujinya kualitas SR12, dan diterimanya di tengah masyarakat. Owner SR12, Asrianty Salam mengatakan, kini SR12 memiliki lebih dari 2.000 Reseller di seluruh Indonesia.

Kemajuan SR12 terbilang cukup cepat, mengingat SR12 baru lahir pada 2015 lalu. Sebagai pemain pemula di dunia produk kecantikan kala itu, Asrianty bersama sang suami harus berusaha keras agar produk yang mereka ciptakan bisa diterima di tengah masyarakat. Hal ini terbukti, dari sejak awal hadir, SR12 bisa melakukan launching dan go public pada 7 September 2016.

Hingga saat ini, SR12 memiliki 40 jenis produk. Beberapa diantaranya adalah aneka Facial Wash, paket Acne seperti Acne Toner, Acne Cream dan Acne Serum, lalu ada Honey Soap, Bulus Soap, Salimah Slim, Lulur Coffee Scrub, Body Wash Aloe Vera, Coffee Mask, Brightening (day & night), Spot Essence (day & night), dan masih banyak lagi.

Advertisement

“Alhamdulillah respon masyarakat saat awal berdiri lumayan bagus dan sampai saat ini antusias masyarakat untuk menjadi mitra SR12 cukup besar,” ujar Asrianty kepada bisnisbanten.com, Selasa (13/2).

Alumni Pondok Pesantren Daar El-Qolam, Gintung, Jayanti, Tangerang, Banten tersebut melanjutkan, outlet resmi SR12 sejauh ini terdapat lima outlet. “Sisanya dikelola pribadi oleh para seller mitra bisnis kita,” pungkas Asrianty, yang juga pecinta kucing tersebut. (AHR/NUA)


Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA