Kuliner

Madani, Fried Chicken Legend dengan Harga Terjangkau

BISNISBANTEN.COM – Madani Fried Chicken termasuk penyedia fried chicken tertua di Kota Serang. Sebelum Labbaik, Sakina bahkan Lazatto muncul, penyedia fried chicken ini sudah ada sejak 2003.

Kemunculan Madani bersamaan gerobakan-gerobakan ayam goreng tepung menjamur dan jadi bisnis favorit masyarakat. Dengan harga terjangkau untuk anak sekolah dan kuliah, Madani kerap jadi langganan order acara kampus dan sekolah, komunitas juga organisasi. Kalau beli banyak, bisa diantar tanpa ongkir.

Saat ini sudah bisa dipesan melalui layanan delivery via ojek online dan bisa melayani pesanan untuk acara-acara tertentu.

Advertisement

Berada di Jalan Bhayangkara, Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang Banten, ayam goreng tepung ini bisa disantap di tempat atau pesan dari rumah. Untuk area santap hanya beberapa meja dan kursi.

Madani ini punya lokasi cukup strategis. Jadi mudah dijangkau. Tempat ini merupakan restoran legend banget di Serang. Tapi untuk area parkiran cukup untuk 1 mobil.

Untuk rasa, banyak yang bilang enak. Crunchy, sekelas ayam goreng franchise versi low budget. Mau coba ayam goreng tepung legend ini? (Hilal)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.