Sosok

Libur Lebaran, Dirut PT Jamkrida Banten Ini Pilih Umroh

BISNISBANTEN.COM —  Momen libur lebaran umumnya dimanfaatkan sebagian masyarakat untuk berlibur dan mengunjungi destinasi wisata bersama keluarga dan sanak saudara. Namun tidak halnya dengan Hendra Indra Rachman yang saat ini masih menjabat sebagai Direktur Utama PT Jamkrida Banten.
Hendra memanfaatkan cuti bersama pada momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini, dengan menunaikan ibadah umroh bersama keluarga kecilnya.
“Momen Idul Fitri kan ajang penyucian diri, saya juga sebagai manusia ingin menjadi manusia lebih baik lagi dan ingin sekali masuk ke golongan orang bertakwa, dan Alhamdulillah keluarga juga mendukung,” katanya, Jumat (22/6).
Ayah dari dua orang anak yang keduanya laki-laki ini menuturkan, kedatangannya ke tanah suci kali ini sudah kali keempat bersama keluarga.
“Alhamdulillah saya datang kesini sudah empat kali, satu kali ibadah haji dan tiga kali ibadah umroh,” ujarnya.
Oleh karena itu, Hendra sangat bersyukur karena di momen perayaan lebaran tahun ini, dirinya dapat merayakan sekaligus merasakan hiruk pikuk suasana lebaran di tanah suci.
“Suasana di sini padat sekali, mungkin ini karena musim umroh terakhir sebelum ditutup untuk menghadapi musim haji, dan saya sangat bersyukur dapat merasakan nikmatnya merayakan lebaran disini,” tutupnya. (GAG/NUA)
Penulis : Wirda Garizahaque
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA