Kuliner

Lebjar Coffee and Noodle, Nyaman untuk Kantong Seru untuk Nongkrong

BISNISBANTEN.COM – Kopi dan mi adalah dua hal yang populer di Indonesia. Kalau keduanya disatukan di satu tempat, wah, pasti langsung diburu. Apalagi kalau kedainya didesain ciamik untuk foto-foto.

Berada di Jalan Atut Sulastri Raya Selatan, Ciracas, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, Lebjar Coffee dan Noodle ini tentu saja menyediakan kopi dan mi. Meski begitu, disediakan menu lain kok.

Makan dan minuman di sini worth it dan cocok buat anak kosan yang suka nongkrong. Tempatnya nyaman dan bersih untuk bersantai, friendly dan cocok buat nongkrong sama temen. Apalagi di sini tersedia charger. Wah makin betah deh nongkrong.

Advertisement

Salah satu menu yang disukai antara lain mi uyub, enak dan best seller. Menu-menu kopinya juga enak. Tapi bagi yang kurang menyukai, bisa memesan menu-menu nonkopi.

Banyak yang komentar di Google, menu kopi di sini enak dan bervariatif. Menu minya juga maknyus dan yang pasti harganya tidak menguras kantong.

Salah satu Founder Lebjar, Farijal mengungkapkan perjalanan bisnisnya ini dimulai pada 2019. Awalnya hanya menjual mi dan beberapa minuman dan sampai sekarang akhirnya menjadi Coffe shop.

Advertisement

Sekadar tahu, Lebjar Coffe and Noodle dimulai dengan membuka outlet di Gingger Box Kebon Jahe. Saat itu hanya menjual mi, teh manis, dan beberapa minuman lainnya saja. Namun, karena ada permintaan dari beberapa costumer untuk menyediakan kopi, akhirnya diadakanlah.

Selain Mie Lebjar yang menjadi menu andalan, ada juga menu kopi yang juga tidak kalah menarik yaitu es kopi susu cs dan juga feels coffee yang terbaru.

Pemilihan kata Lebjar terinspirasi dari kata Lejar (bahasa jawa) yang artinya pedes seger bikin melek, karena memang yang disajikan Mie Lebjar yang membuat konsumennya menjadi seger dan melek. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.