Info Travel

Lebih Modern, Inilah Penampakan Baru Restoran The Sapphire

Restoran The Sapphire baru saja diperbaharui konsep atau gayanya. Dulu cuma satu lantai sekarang dua lantai.

BISNISBANTEN.COM – Restoran The Sapphire milik Hotel The Royale Krakatau kini telah berubah dari yang semula berkonsep kontemporer menjadi konsep futuristik desain yang lebih modern . Hal ini diungkapkan Promotions & Public Relations Hotel The Royale Krakatau Tyas Ayudhia. [irp posts=”2191″ name=”Makan Di Hotel Tidak Selalu Mahal, Anda Bisa Buktikan di Restoran The Shapphire!”]

“Restoran The Sapphire baru saja diperbaharui konsep atau gayanya. Dulu cuma satu lantai sekarang dua lantai,” kata Tyas saat ditemui di Restoran The Sapphire Hotel The Royale Krakatau, Selasa (7/11).

Tyas menjelaskan, Restoran The Sapphire memiliki ruang indoor yang dapat digunakan untuk berbagai macam acara. “Di atas (lantai dua) ada dua meeting room, di atas juga memiliki view yang oke banget bisa melihat keindahan lapangan golf secara terbuka, ada teras yang bisa digunakan untuk wedding party juga, dan untuk harga dijamin cukup affordable (terjangkau),” terang wanita 33 tahun tersebut.

Tyas melanjutkan, Restoran The Sapphire juga memiliki coffee corner yang dikhususkan untuk mereka yang gemar nongkrong. “Biasanya kan ada yah yang males di dalam ruangan, penginnya di pinggir jalan, ngopi sambil merokok kan lebih enak di luar,” paparnya.

Ia memberitahukan, info restoran juga bisa didapatkan melalui akun Instagram @newsapphiresto. (AHR/NUA)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA