Lifestyle

Lagi Viral, Ini Makna Lirik Lagu We Can’t Be Friends Ariana Grande, Cocok untuk yang Pernah Dekat Kemudian Asing

BISNISBANTEN.COM – Lagu “We Can’t Be Friends” oleh Ariana Grande yang tengah viral dinyanyikan banyak orang dan sering dijadikan backsound video adalah sebuah lagu yang menggambarkan perasaan seseorang yang sulit mempertahankan hubungan pertemanan setelah mengakhiri hubungan asmara.

Liriknya mengungkapkan konflik emosional dan kebingungan yang sering kali muncul setelah putus cinta.

Lagu ini menggambarkan perjalanan emosional seseorang yang berusaha memahami dan menyelesaikan perasaan mereka setelah mengakhiri hubungannya.

Advertisement

Lirik-liriknya mencerminkan kebingungan, kerinduan, dan keinginan untuk memahami bagaimana menjalani kehidupan setelah tak lagi memiliki hubungan.

Dalam lagu ini, Ariana Grande mengungkapkan perasaan yang rumit tentang bagaimana sulitnya menjaga hubungan pertemanan dengan mantan kekasih.

Meskipun mungkin ada keinginan untuk tetap berteman, tetapi luka dan kenangan masa lalu seringkali menghambatnya.

Lagu ini juga menggambarkan rasa rindu dan keinginan untuk kembali berhubungan, namun kesulitan untuk melakukannya karena emosi dan kenangan yang masih ada.

Advertisement

Pada bait pertama, liriknya menunjukkan ketegangan hubungan mereka karena ketidakcocokan dan kurangnya pengertian satu sama lain.

Pada bagian bridge, mereka mencoba menjalin persahabatan dengan harapan dapat kembali bersama. Namun, Ariana menyadari perasaannya terluka dan tidak bisa berteman dengan mantannya.

Liriknya juga menggambarkan bagaimana hubungan yang dulunya dekat dan penuh kepercayaan berubah menjadi asing.

Ini mencerminkan kesedihan dan rasa kehilangan saat dekat yang dulu ada hilang. Ariana menyanyikan lirik yang menunjukkan transisi dari hubungan yang sangat dekat menjadi hubungan yang dingin dan formal. Barang-barang yang ditinggalkan menjadi simbol dari kenangan yang sulit untuk dilupakan.

Secara keseluruhan, lagu ini menggambarkan realitas yang sering dihadapi banyak orang setelah putus cinta, di mana sulit untuk menavigasi hubungan pertemanan dengan mantan kekasih tanpa membawa beban emosional yang berat.

Lagu ini juga cocok untuk seseorang yang dulunya sangat dekat dan saling bercerita satu sama lain sebelum menjadi asing dikemudian hari yang bahkan untuk bertegur sapa pun terasa canggung, apalagi untuk mengobrol seperti biasa. Kaum gen Z biasa menyebutnya dengan “dulu sedekat nadi, kini sejauh matahari”. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA